Instagram Tarra Budiman Diserbu Netizen, Desak Alshad Ahmad Klarifikasi Soal Perceraiannya

Tarra Budiman
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Kabar itu menyebar setelah Nissa terang-terangan mengumumkan telah melahirkan anak pertamanya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Alshad pun dituding menghamili Nissa sebelum akhirnya meninggalkannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hingga kini, masih belum ada klarifikasi dari pihak Alshad Ahmad maupun Nissa Asyifa soal gosip yang beredar. Netizen pun mulai menyerang anggota keluarga Alshad untuk segera buka suara.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Salah satunya yang menjadi sasaran adalah Tarra Budiman yang merupakan suami dari kakak Alshad yaitu Gya Sadiqah.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tarra baru-baru ini membagikan foto bersama sang istri di Instagram pribadinya dan netizen pum segera meramaikan kolom komentar.

"Si selalu pake urat kalo ngomong dan gak pernah bisa santai kalo panik, tapi selalu bikin rindu kalo jauh," tulis @tarrabudiman, dikutip Rabu 22 Maret 2023.

Tarra membagikan beberapa foto bersama Gya dengan gaya-gaya yang nyeleneh.

Meskipun foto tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan Alshad, netizen tetap menghujani dengan komentar mendesak Tarra agar mau membujuk Alshad untuk klarifikasi.

Tarra Budiman dan Gya

Photo :
  • instagram Tarra Budiman

"Kak suruh Alshad klarifikasi dong bener ngga nya," kata salah satu netizen.

"Udah adik iparnya suruh klarifikasi atuh," kata yang lainnya.

"Punyen ka Tara sekarang ipar kak Tara gosip sudah dimana-mana apakah benar atau tidak soalnya nuduh Alshad ditambah Titi yang ga tau apa-apa kena," komentar netizen.

Seperti diketahui, saat ini Alshad Ahmad sedang berlibur di Jepang. Ia pergi bersama rombongan Nagita Slavina, Fadil Jaidi, Keanu, hingga Kiky Saputri dan suaminya.

Raffi Ahmad yang saat itu berada di Jepang mengaku tidak ada menanyakan apapun kepada Alshad soal gosip yang sedang ramai ini.

Viral di media sosial foto daftar ruang tunggu untuk sidang di Pengadilan Agama Bandung dengan nama penggugat dan tergugat masing-masing adalah Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya.

Berdasarkan penelusuran VIVA, nomer perkara  5361/Pdt.G/2022/PA.Badg tersebut didaftarkan pada 11 November 2022 lalu. Sidang perdana pun dijadwalkan pada 23 November 2022 hingga hasil putusan sidang yang ditetapkan pada 2 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya