Bunga Zainal Minta Maaf Soal Kegaduhan di Sosmed, Kapok Ketahuan Anaknya

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

VIVA Showbiz - Bunga Zainal belum lama ini terlibat saling sindir dengan Ria Ricis. Pasalnya, istri Teuku Ryan itu dinilai bersikap kurang sopan karena tidak menyapa Bunga yang merupakan seniornya di duna entertainment saat mereka bertemu di sebuah acara.

Polisi Ungkap Penyebab Jalan Alternatif Cibubur Macet Parah Sore Hari Ini

Bunga Zainal dan Ria Ricis memang tidak secara blak-blakan bertengkar, namun mereka kerap saling sindir melalui konten di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun setelah masalah itu berlalu, Bunga Zainal akhirnya menyadari apa yang diperbuatnya sangat tidak pantas. Bunga Zainal disadarkan oleh anaknya yang diam-diam mengetahui kejadian itu dari guru di sekolahnya. 

5 Orang dengan Followers Terbanyak di Dunia, Ada orang Indonesia?

Bunga Zainal.

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

"Aku agak sebel, salah satu gurunya dia bilang 'Ibumu ada masalah'. Terus aku sampe bilang, kenapa harus dibahas ke anakku," kata Bunga Zainal, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Rabu 22 Maret 2023.

Mobile Banking Sempat Eror, BCA: Saat Ini Sudah Kembali Normal

Anak bungsu Bunga Zainal yang bernama Harmeel Pradhi Singh ternyata bercita-cita menjadi seorang YouTuber. Ia pun akhirnya mengetahui permasalahan sang ibunda karena berkaitan dengan keinginannya.

Bunga Zainal sadar bahwa ia harus lebih berhati-hati menjaga sikap terutama di media sosial karena takut akan membahayakan sang anak.

Bunga Zainal

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

"Berarti gue harus bener-bener jaga banget sikap dan tingkah lakuku," ujarnya. 

Putranya tersebut secara langsung menanyakan keributan yang dilakukan oleh sang ibunda. Sehingga Bunga Zainal harus menjelaskan secara perlahan masalah yang dihadapinya agar tidak terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan anaknya.

"Dia nanya 'Mami benar ada ribut?' 'Oh ngga itu beritanya hoax'. Aku jadinya harus ngejelasin pelan-pelan kalau berita itu ngga benar," kata Bunga Zainal.

Dari situ lah Bunga Zainal merasa kapok menanggapi hal-hal yang memicu keramaian di media sosial. Ia pun tidak mau lagi membuat konten yang akibatnya akan berdampak pada keluarga terutama anak-anaknya.

"Gue kapok, soalnya banyak yang bar-bar gitu kan. Maafkan aku ya netizen. Mungkin aku kurang baik, kurang nice. Mungkin aku bukan manusia yang sempurna," tandas Bunga Zainal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya