Orang Tua Tiara Andini Hapus Foto Bareng Alshad Ahmad di IG

Tiara Andini dan kedua orang tuanya
Sumber :
  • TikTok @rndmvttt

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kedua orang tua Tiara Andini diketahui telah menghapus foto-foto kebersamaan mereka dengan Alshad Ahmad di Instagram masing-masing. Kabar tersebut terkuak oleh netizen setelah berita tentang Alshad menghamili mantan kekasihnya mencuat ke permukaan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Hal itu diketahui setelah video berisi tangkapan layar Instagram ayah Tiara Andini yakni Deddy Nugroho yang telah menghapus foto bersama Alshad Ahmad. Video tersebut diunggah oleh akun bernama @rndmvttt di TikTok dan menjadi viral hingga netizen semakin yakin keduanya telah putus.  

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Photo :
  • TikTok @rndmvttt
Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

“Membalas @audi2693 War is over???? semangat ngelanjutin karir kamu anak baik,” tulis keterangan dalam unggahan TikTok @rndmvttt sambil mengunggah tampilan tangkapan layar akun Instagram ayah Tiara yang dikutip VIVA pada Kamis, 23 Maret 2023. 

Sebelumnya, akun bernama @audi2693 berkomentar di konten video lain dan memberitahu bahwa ayah Tiara Andini telah menghapus foto-fotonya dengan Alshad di Instagram. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Foto alshad di ig papa tiara udh di hpuss,” komentar akun tersebut. 

Sontak saja, para netizen di TikTok pun langsung memberikan reaksi dengan memberikan komentar mereka dalam unggahan tersebut. Banyak netizen yang menganggap bahwa sang ayah tengah menyelamatkan putrinya dari kebohongan Alshad Ahmad. 

Selain itu, ayahnya, ibu Tiara juga bahkan diketahui juga telah menghapus foto-fotonya bersama kekasih putrinya. Tiara juga diminta lebih baik untuk meninggalkan Alshad dan fokus dengan kariernya sebagai penyanyi muda di industri musik Tanah Air. 

Tiara Andini dan kedua orang tuanya

Photo :
  • TikTok @rndmvttt

“orgtua yg menyelamatkan anaknya ditengah berita yg beredar,” komentar netizen. 

“yashhh akhirnya semakin yakin kalau Tiara dan keluarga belum tau apa² dan skarang ini mereka baru tau,” kata netizen lain yang berkomentar. 

“semoga tiara nurut org tua yah???? pilihan org tua lbih baik ????tiara anak baik fokus sama karir aja ... salam dri org jember juga,” tulis komentar lain dari netizen. 

“Alhamdulillah papa deddy sama mama yoshi udah buat keputussn yg terbaik..ini semua demi masa depan titi..karier titi..dan semua mootiara,” ujar netizen lagi di kolom komentar.

“mamanya Titi jg udah d hapus pdahal tdi pagi masih ada,” informasi yang diberikan netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya