Gak Nyangka, Begini Ramalan Tarot Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Kabar pernikahan hingga perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih menyisakan tanda tanya besar bagi publik. Pasalnya, kedua belah pihak masih bungkam soal kebenaran berita yang beredar tersebut.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Di samping itu, Tiara Andini sebagai kekasih Alshad Ahmad juga tidak memberikan keterangan apapun soal hubungan asmaranya. Isu keduanya putus pun mulai bermunculan sejak orangtua Tiara Andini menghapus foto Alshad dari media sosial mereka. Scroll untuk info selengkapnya.

Akan tetapi, seorang ahli tarot memprediksi adanya takdir baik untuk hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Meski Tiara sedang berada di sebuah pilihan yang meragukan, namun hubungan keduanya diramal akan semakin hangat hingga diteruskan ke jenjang yang lebih serius.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

"Saat ini kondisi Tiara tengah berada di persimpangan jalan. Hubungan cintanya tengah hangat-hangatnya dan saya melihat bahwa ngga lama lagi, tahun ini, mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi," ungkap ahli tarot Beby Djenar, mengutip tayangan YouTube, Senin 27 Maret 2023.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Kabar tak sedap yang saat ini dialami oleh Alshad Ahmad disebut sebagai cobaan dalam hubungannya dengan Tiara Andini. Akan tetapi, Djenar memang melihat adanya sebuah misteri dalam hubungan Alshad dan Tiara yang tidak diketahui oleh siapapun.

"Ini adalah sebuah ujian bagi cinta mereka berdua. Tetapi memang saya melihat di sini ada misteri. Misteri di hubungan asmara mereka." sambungnya.

Sementara itu, Tiara Andini dilihat cukup kuat dan tangguh untuk menghadapi berbagai masalah dalam hubungannya. Tiara dinilai sebagai sosok dengan mental yang cukup kuat untuk melewati cobaan dalam hubungan asmaranya ini.

"Sosok Tiara adalah petarung yang tangguh, dia memiliki mental yang kuat untuk menerima ujian-ujian yang datangnya dari hubungan asmaranya." kata Djenar.

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram

Saat ini, Djenar melihat Tiara Andini sedang dalam masa menunggu kepastian dari Alshad Ahmad. Apabila Alshad tak kunjung memberikan klarifikasi, maka Tiara Andini bisa saja pergi meninggalkannya apalagi jika isu perceraian itu benar terjadi.

"Jika tidak ada klarifikasi dari pihak Alshad tentang rumor yang sedang hangat-hangatnya, jika ini benar, keputusan tersulit akan diambil Tiara. Di sini ada gambar peti mati, yaitu berakhirnya suatu hubungan, jika hal ini memang benar adanya," kata Beby Djenar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya