Aldilla Jelita Berharap Proses Cerai dengan Indra Bekti Usai Sebelum Lebaran

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Sidang cerai Aldilla Jelita dan Indra Bekti kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin, 27 Maret 2023. Sebagai informasi, mediasi antara Bekti dan Dilla gagal sehingga proses persidangan terus berlanjut hingga sekarang. 

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Saat ditemui awak media, Dilla berharap sidang proses perceraiannya dengan Bekti bisa segera selesai sebelum lebaran tiba. Diketahui, Dilla menggugat cerai Bekti pada tanggal 27 Februari 2023. Dilla mengaku tidak mau memikirkan persoalan perceraiannya ketika hari Raya Idul Fitri tiba. Scroll lebih lanjut ya.

“Sebelum lebaran berharapnya, urusan begini capek. Pengin abis lebaran, sebelum lebaran beres, enggak memikirkan hal begini," ujar Aldilla Jelita di PA Jakarta Selatan.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Dalam kesempatan tersebut, Dilla kembali menjelaskan keputusan untuk bercerai sudah disepakati oleh kedua belah pihak yakni dirinya dan Bekti. Meski memutuskan untuk pisah, namun hubungan keduanya masih terjalin baik.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

“Ya memang sebenarnya sudah keputusan berdua aja, dia mengikuti keputusannya aku, ini yang terbaik karen dari awal pengin baik-baik aja dari awal dan berjalan dengan lancar,” tutur Dilla.

Setelah menggugat cerai, saat ini Dilla dan Bekti sudah tidak tinggal bersama. Bulan Ramadhan tahun ini pun tidak bisa mereka lewati bersama. Tidak hanya dengan Dilla, Bekti pun harus tinggal berjauhan dengan buah hati yang kini tinggal bersama ibunya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Dilla mengungkap, semuanya baik-baik saja meski tahun ini ia merayakan Ramadhan tidak bersama Indra Bekti. Hanya saja, Dilla merasa ada yang berbeda yakni tidak ada sosok Indra Bekti yang menemani, selebihnya Dilla merasa baik-baik saja. 

Alhamdulillah semuanya baik-baik aja, anak-anak juga, semuanya sama aja. Sebenarnya kan kalau pertanyaannya apa perbedaannya ada Mas Bekti atau enggak, ya sebenarnya gak ada Mas Bekti pun, kalau ada Mas Bekti kan biasanya ada acara, dia suka pulangnya kadang aku udah buka puasa dia ada di luar,” kata Dilla.

Diketatahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah pada tahun 2010 lalu dan bercerai di tahun 2023. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya