Muncul untuk Pertama Kali, Tiara Andini Langsung Diserbu

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama pasangan kekasih Alshad Ahmad dan Tiara Andini akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan munculnya berita terkait Alshad yang diduga telah menikah dengan Nissa Asyifa pada tahun 2022, lalu kemudian bercerai. Informasi tersebut diperoleh dari salinan putusan Mahkamah Agung. 

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Dalam salinan putusan itu dijelaskan, Alshad dan Nissa disebut menikah pada 30 September 2022. Pernikahan itu digelar karena sudah adanya kesempakatan antar kedua belah pihak. Dalam salinan putusan itu juga dijelaskan Alshad diduga menikahi Nissa dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp3 juta. Scroll lebih lanjut.

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jum’at tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon," bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 28 Maret 2023.

Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

"Bahwa perlu ditekankan kembali dasar dilangsungkan pernikahan antara Pemohon dan Termohon berdasarkan Kesepakatan Bersama antara Pemohon dan Termohon tertanggal 28 September 2022," sambungnya.

Viral! Pria Sholat Salah Kiblat, Malah Menghadap Saf Wanita!

Kabar itu mengejutkan publik, mengingat Alshad sudah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Tiara Andini sejak tahun 2022 lalu. Mau tidak mau, semakin isu ini viral, nama Tiara pun ikut ramai diperbincangkan. 

Sejak isu Alshad diduga telah menikah dan memiliki anak viral, Tiara Andini tidak pernah mengunggah foto atau video ke feed Instagram miliknya. Ia juga belum angkat bicara memberi penjelasan terkait kondisi hunungan asmaranya dengan Alshad saat ini.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Photo :
  • TikTok @rndmvttt

Namun, pada hari Selasa, 28 Maret 2023, Tiara untuk pertama kalinya muncul, dia mengunggah foto ke feed Instagram. Sebenernya, foto itu diunggah untuk keperluan iklan atau promosi. Namun tetap saja, para warganet khususnya penggemar seakan mendapat wadah untuk menuangkan isi hati mereka di kolom komentar unggahan itu.

Alhasil, lebih dari tiga ribu warganet memberi komentar. Banyak dari mereka yang memberi dukungan dan menguatkan Tiara Andini.

"Hi tiara semangat yaa, ikutin kata hati kamu jangan ikutin omongan orang. Yang tau yang terbaik buat kamu ya diri kamu sendiri. Jangan mau di atur-atur sama orang lain yang bahkan ga kenal kamu. Semangattt," tulis netizen.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @alshadahmad

"Smangat Tiara, kesayangannya Mootiara," ujar warganet.

"Ya allah akhirnya ada wajah titi meskipun lagi promo," kata warganet.

"Akhirnya muncul juga ya ditunggu tunggu," tulis netizen.

Sebagai informasi, isu itu mencuat ketika Alshad tengah berada di Jepang untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diketahui, Alshad adalah sepupu Raffi Ahmad. Setelah pulang dari Jepang, Alshad langsung pergi ke Afrika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya