Kesedihan Anak Aldilla Jelita dan Indra Bekti Orangtua Cerai: Aku Harus Ganti Nama Ya Bun?

Keluarga Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Perceraian bukanlah hal yang mudah bagi Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Meski keduanya mengaku tetap menjalin silaturrahmi, tetapi Aldilla mengaku telah mengalami hal-hal sulit sejak melayangkan gugatan terhadap suaminya itu.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Salah satunya yang membuat Aldilla terpukul adalah melihat kondisi anak-anaknya. Ia mengungkapkan bahwa kedua putrinya menunjukkan reaksi yang sangat menyentuh hati ketika mereka tahu kedua orangtuanya harus berpisah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dua putri Aldilla dan Bekti yaitu Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor Indrabekti sempat khawatir mereka harus mengganti nama belakangnya jika kedua orangtuanya berpisah.

Calon Mertua Tuntut Banyak Hal ke Calon Menantu, Mamah Dedeh: Zalim!

"Sebenarnya awal-awal itu sedih, sempat ngomong kayak, 'aku harus ganti nama ya Bunda?'" ungkap Aldilla Jelita, melansir YouTube Melaney Ricardo, Rabu 29 Maret 2023.

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Aldilla pun harus memberikan penjelasan kepada dua putrinya tersebut bahwa mereka tidak perlu mengganti namanya. Secara perlahan, Aldilla menggambarkan kondisinya dengan Indra Bekti yang harus berpisah saat ini. 

Akan tetapi, ia menekankan bahwa hubungan Indra Bekti dan kedua putrinya tidak akan berubah apalagi terpisah hanya karena perceraian ini.

"Aku bilang, 'Bunda sama ayah aja ini yang lagi dipisahkan saat ini. Untuk kita saling mikir, saling introspeksi diri'," kata Aldilla Jelita.

"Kalau kita jauh tapi kita masih saling mencari, menghormati kembali, kita ngga ada yang tahu. Pasti ayah sama bunda balik. Tapi yang namanya anak tetap, ngga ada eks anak. Nama tetap," jelasnya.

Aldilla juga mengungkapkan bahwa kondisi anak-anaknya saat ini berangsur membaik. Mereka sudah bisa lebih mengerti hubungan kedua orangtuanya dan mengurangi kesedihan karena tetap bisa berkomunikasi dengan Indra Bekti. Kedua putrinya itu juga sebenarnya sudah terbiasa dengan tidak hadirnya Indra Bekti di rumah karena urusan pekerjaan yang sangat padat.

Indra Bekti dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

"Sebenarnya anak-anak sudah biasa ada dan tidak ada (Indra Bekti) di rumah. Cuma sekarang ini wujudnya ngga ada di rumah kita lagi," ujar Aldila Jelita. 

Proses cerai Aldilla Jelita dan Indra Bekti sedang berlangsung. Dilla berharap sidang proses perceraiannya dengan Bekti bisa segera selesai sebelum Lebaran. Seperti diketahui, Dilla menggugat cerai Bekti pada 27 Februari 2023 lalu. Ia mengaku tidak mau memikirkan persoalan perceraiannya ketika hari Raya Idul Fitri tiba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya