Rizky Billar Cerita Ibu Posesif Sama Anak Angkat, Sentil Bos TV?

Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Rizky Billar baru-baru ini tampil di podcast Level Up. Dalam tayangan tersebut, Billar membicarakan sejumlah isu salah satu yang menarik adalah tentang penggambaran ibu angkat posesif. Ibu angkat posesif itu diduga ditujukan untuk salah satu bos stasiun televisi swasta, tempat sang istri menempa karier bermusik.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Ada sebuah anak diadopsi seorang ibu, lambat laun anak ini dipoles, dan berhasil menjadi sesuatu, dan akhirnya si anak ini makin mateng karena dibesarkan," kata dia mengutip tayangan YouTube Success Before 30, Rabu 29 Maret 2023.

Lebih lanjut, diceritakan Billar, ibu angkat tersebut akhirnya memiliki wadah yang besar untuk menggemakan karya anak angkatnya dalam bidang jasa yang dimilikinya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Si ibu ini posesif, dia tidak pernah membiarkan anaknya ini untuk ke mana-mana. Bahkan untuk menampilkan apa yang dia punya ke tempat lain itu enggak bisa, padahal bisa dapat lebih besar dan bisa dihargai lebih tinggi talentanya. Tapi mau enggak mau si anak ini tetap menerima karena merasa sudah dibesarkan oleh si ibu," kata ayah satu orang anak ini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Dan si ibu ini punya kakak, kakak ini mengurus apa yang dikerjakan oleh si anak yang diadopsi ini. Dan kakaknya pekerjaannya mengambil bagian dari apa yang dikerjakan si anak," sambungnya.

Namun lambat laun, suami Lesti Kejora itu mengatakan, wanita tersebut mulai tersadar setelah diberi nasihat.

"Akhirnya anak perempuan ini ketemu dengan laki-laki, lalu disetujui oleh si ibu. Lama-kelamaan anak ini tersadarkan oleh si suami, apa yang dia dapat dahulu tidak sesuai dengan value yang dia punya,” tuturnya.

“Omongan tersebut diresapi oleh anak, dan ajukan komplain ke ibu. Lama-lama ini sudah tidak respons dan si ibu ini ada sentimentil sehingga menunggu ‘kapan nih si anak cowok ini ada masalah dan terjadilah," pungkas Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya