Hadiah Raffi Ahmad untuk Rumah Baru Fuji Tuai Sorotan: Sultan Emang Beda

Fuji beli rumah mewah baru
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji An. Hal tersebut lantaran, dirinya berhasil mewujudkan keinginannya serta mimpi mendiang Vanessa Angel dan kakak kandungnya Bibi Ardiansyah. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Memiliki rumah baru yang terbilang sangat mewah dan megah membuat sosok Fuji berhasil membuktikan kesuksesannya di usia yang sangat muda yakni 20 tahun. Berkat kegigihan serta kerja kerasnya, wajar saja jika mantan kekasih Thariq Halilintar ini bisa memiliki sebuah kediaman yang diidam-idamkan banyak orang. 

Sontak saja atas kerja keras yang dihasilkan Fuji, banyak orang terdekatnya merasa dibuat kagum dan bangga melihat keberhasilan yang didapat dari adik kandung Fadly Faisal ini.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Fuji berhijab

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Atas kekaguman orang-orang terdekatnya yang datang dari rekan artis, sahabat maupun keluarganya, kini Fuji banjir hadiah berbagai alat perabotan rumah tangga maupun berbagai kebutuhan demi menunjang rumah mewahnya tersebut terisi dengan sempurna.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan Instagram Fuji baru-baru ini yang memperlihatkan dirinya baru saja mendapatkan banyak sejumlah barang mewah dari orang-orang terdekatnya.

Di mana dalam unggahannya tersebut pada Rabu 29 Maret 2023, Fuji mengungkapkan ucapan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu untuk membelikan perabotan hingga alat elektronik untuk rumah barunya.

Unggahan foto Fujianti Utami Putri

Photo :

"Alhamdulillah terima kasih banyak semuanya yang udah bantu aku nyicil isi rumah, masyaallah baik baik banget orang orang hebat," tulis Fuji di kolom caption yang dibagikannya kemarin.

Pada unggahannya tersebut terlihat sejumlah orang-orang terdekatnya yang sudah membantu berpartisipasi membelikan berbagai barang untuk kebutuhan di rumah barunya. Seperti Thariq Halilintar yang membelikan televisi 70 inch untuk mantan kekasihnya Fujianti Utami Putri.

Ada pula  Fadly Faisal yang turut tampak memberikan sebuah hadiah untuk isi rumah baru sang adik berupa dispenser. Sedangkan selebgram Tasya Revina dan Stevie Agnecya sama-sama memberikan tempat tidur untuk Fuji.

Dan masih ada beberapa hadiah lainnya yang tak kalah menarik untuk kediaman baru Fuji tersebut. Dari berbagai macam pemberian alat perabotan maupun elektronik yang didapat oleh Fuji, ada satu pemberian yang paling menuai sorotan publik di media sosial.

Siapa lagi kalau bukan pemberian dari sang sultan Andara yakni Raffi Ahmad. Adik Fadly Faisal tersebut rupanya berhasil mendapatkan kulkas 4 pintu dan sebuah microwave oven dari  sang aktor Raffi Ahmad. 

Sontak saja unggahan Fuji tersebut langsung di dibanjiri sejumlah komentar dari warganet di media sosial. Tak sedikit yang menilai adik mendiang Bibi tersebut pantas untuk mendapatkan rezeki yang diterimanya sejauh ini. 

Tidak hanya itu, banyak dari mereka yang justru fokus pada pemberian dari sang host kondang Raffi Ahmad. Aksi peduli Raffi Ahmad terhadap Fuji pun menuai sorotan publik dan berhasil membuat banyak orang merasa kagum akan hadiah mewah yang diberikan untuk wanita yang kerap disebut dengan Tinker Bell ini.

"Masyaallah.. rejeki anak baik memang ngk akan tertukar," komentar warganet. 

"Masya allah tabarakallah, rejeki anak baik," tambah lainnya. 

"Aku ndak bisa bantu apa2 ya uti, tapi aku bantu do,a dari rumah smoga riskinya ngalir terus," timpal netizen lain.

"Sultan andara emg beda, sekaligus 2 kelasss wkwk masyaallah @raffinagita1717," tulis warganet lain. 

"Wah kulkas 4 pintu dr @raffinagita1717 udah datang ajaaa," tambah yang lain. 

"Beneran dibeliin 4 pintu," komentar yang lain.

Terkait pemberian hadiah Raffi untuk Fuji, sebelumnya aktor dua anak tersebut sudah berjanji ingin membelikan kulkas 4 pintu untuk rumah baru mantan kekasih Thariq tersebut. Pengakuan Raffi tersebut bahkan direkam dan dibagikan langsung melalui Instagram Story Fuji pada beberapa waktu lalu.

Mendengar janji Raffi tersebut, Fadly Faisal selaku kakak kandung dari Fuji hingga dibuat bersorak gembira. Mengingat dirinya tak perlu lagi membelikan kulkas baru untuk adiknya tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya