Merasa Disindir, Nikita Mirzani Cari Keberadaan Hotman Paris

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Belakangan ini Nikita Mirzani secara gamblang menyerang pengacara kondang Hotman Paris di media sosial. Ibu tiga anak itu meluapkan kekesalan tersebut karena dirinya merasa disindir dengan kalimat menohok oleh sang lawyer.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

"Hotman Paris yang suka melecehkan perempuan. Masih berani nyindir gue? Lo enggak punya kaca di rumah? Lo Lihat muka lo sampai ke jempol bawah,” tulis Nikita Mirzani yang dilansir dari Story Instagram pribadinya.

“Emang kenapa kalau anak gue lain-lain bapak? Daripada lo, ngaku lawyer tapi kelakuan bedebah plus enggak tahu diri," ungkap perempuan yang akrab disapa Nyai itu. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani bahkan secara gamblang meminta Hotman Paris untuk mengurus dirinya sendiri yang dianggap punya kelakuan tidak bermoral. Ia juga tampak berapi-api sampai berani mencari keberadaan Hotman Paris. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Gue cari lo Hotman Paris, jangan kayak cewek lo beraninya nyindir-nyindir. Mendingan lo jangan keluar rumah. Ketahuan sama gue, lo ada dimana, gue samperin. Gue bikin malu satu Indonesia," lanjut Niki.

"Jangan lo lawan gue, yang pengikutnya aja satu Indonesia gue enggak ada takutnya, apalagi Hotman Paris yang gede badan doang," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyinggung soal posisi Hotman Paris sebagai kuasa hukum dari terdakwa kasus narkoba, Teddy Minahasa. Nikita Mirzani menyebut bahwa Hotman tidak dapat menangani kasus tersebut karena Teddy Minahasa didakwa hukuman mati. 

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"Lo itu cupu. Ngurus client lo si Minahasa aja enggak becus sampai dihukum mati. Sok-sokan mau ngurusin hidup gue lo," ujar bintang film Comic 8 itu.

“Siapapun yang tahu dimana Hotman Paris si laki-laki paruh baya yang keringetannya seember plus bau, tolong DM saya. Arigatou," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya