Menikah dengan Cesen, Marshel Widianto Ngaku Gak Nafsu Sama Celine Evangelista

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA Showbiz – Pertengahan Maret 2023, publik dikejutkan dengan pengumuman dari komika Marshel Widianto yang telah memiliki seorang anak. Marshel ternyata secara diam-diam telah menikah dengan seorang wanita bernama Cesen, mantan personel JKT48.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Keterkejutan publik ini bukan tanpa sebab, pasalnya selama ini masyarakat melihat Marshel dekat dengan Celine Evangelista. Ramainya pemberitaan mengenai hal tersebut akhirnya membuat Marshel angkat bicara. Melalui tayangan podcast milik Melaney Ricardo, Marshel Widianto menegaskan bahwa dia tak pernah berpacaran dengan Celine Evangelista. Scroll untuk info selengkapnya.

"Memang kita deket banget, memang se-soulmate itu, tapi kita nggak pacaran," ucap Marshel, dikutip VIVA, Jumat 31 Maret 2023.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan layar

Secara blak-blakan, Melaney juga sempat menanyakan soal pertanyaan sensitif. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Cuma lo nafsu kan kadang-kadang (sama Celine)?" tanya Melaney kepada Marshel.

"Enggak, Kak. Iya, nggak tahu kenapa. Ini banyak yang nggak percaya, nggak mungkin lah (nggak tertarik secara seksual). Enggak, Kak, enggak," tegas Marshel.

"Kenapa malah nafsu sama si Yansen (nama asli Cesen)? Kenapa malah sama Celine nggak tertarik, kan Celine juga cantik?” cecar Melaney lagi.

Mendapati pertanyaan itu, Marshel punya jawaban tersendiri. Marshel menganggap keduanya punya posisi yang berbeda di kehidupan pribadinya.

"Memang Celine... ya jatuhnya beda ya, sama yang sudah dijadikan saudara sama yang enggak," jelas Marshel.

Kendati hubungannya saat itu sudah terungkap, fans yang mendukung Marshel dan Celine atau Marceline tetap ada dan setia mendukungnya.

“Bahkan mereka tetap ada. Marceline tetap ada, tetap mendukung, karena lihat kayak Shah Rukh Khan sama Kajol," tutur Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya