Bikin Heboh Jessica Iskandar Unggah Sosok Makhluk Halus di Rumahnya

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/@inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar baru-baru ini menghebohkan media sosial dengan unggahan video di akun Instagramnya. Artis yang akrab disapa Jedar ini memperlihatkan video rekaman kamera CCTV di rumahnya yang cukup mengejutkan pada Jumat, 31 Maret 2023. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Dalam video yang diunggahnya tersebut tampak terlihat sebuah ruangan berisi kursi-kursi dan sepeda motor. Waktu dalam rekaman CCTV tersebut menunjukkan waktu pukul pukul 21.19 malam pada Rabu, 29 Maret 2023.

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Namun, ada hal janggal yang cukup menyeramkan dalam rekaman CCTV di rumah Jessica Iskandar tersebut, di mana terlihat sesuatu seperti makhluk tak kasat mata yang bergerak. Sesuatu tak kasat mata tersebut terekam di sebelah kiri video seperti sedang mondar-mandir dan melompat-lompat layaknya pocong.

Jessica Iskandar pun mengunggah rekaman CCTV tersebut ke Instagramnya dan meminta doa dari para pengikutnya. Jedar menganggap sosok tersebut sebagai arwah yang tidak tenang atau gentayangan di rumahnya. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

“Bantu doa ya. Tertangkap kamera CCTV dirumah semalam. Nari-nari dan lompat-lompat. Semoga di berikan jalan yang mudah bagi arwah yang gentayangan. Tuhan maha baik. Amin #hapussegera,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan di unggahan Instagramnya @inijedar pada Jumat, 31 Maret 2023. 

Komentar netizen

Sontak saja, postingan Jedar di Instagram itu pun menuai banyak reaksi dari para pengikutnya. Ada yang mendoakannya agar selalu mendapatkan lindungan, ada juga yang memberinya saran agar rumahnya tidak dibuat terlalu gelap dan melakukan doa untuk rmahnya. 

“Ada aja cobaan kak jess  semoga Tuhan sll melindungimu,” tulis salah seorang netizen yang mendoakan Jedar. 

“Jelas bgt ituu mah..gak bisa keluar kayanya setannya mau keluar,” kata netizen yang berkomentar.

“Klo MLM ruang dapur dan r.mkn ,teras ga BLH gelap,sebaiknya ada lampu kcl,” saran netizen di kolom komentar.

“Sebaiknya ada 1 lampu yang dinyalakan biar gak gelap gelapan,” saran lain dari netizen.

“di adakan doan di rumah kak, maksudnya setelah kejadian ini coba buat doa bersama selama 7hari minta perlindungan atas rumah tsb,” tandas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya