Alzheimer Meningkat, Chris Hemsworth Ungkap Akan Melambatkan Produktivitasnya

Chris Hemsworth.
Sumber :
  • ImDb.

VIVA Showbiz – Chris Hemsworth mengatakan bahwa dia akan melambat, tetapi tidak pensiun, setelah mengetahui bahwa dia berisiko sangat tinggi menderita penyakit Alzheimer di kemudian hari.

Dipengaruhi Hipertensi, Gimana Cara Cegah Demensia di Usia Senja?

Tetapi orang dalam kelurga Hemsworth mengatakan bahwa jadwalnya mulai terlihat sangat jelas dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Aktor Australia ini memiliki empat proyek yang akan datang, termasuk memefankan kembali karakter yang menjadi ciri khasnya, yaitu superhero Marvel “Thor” dalam sekuel “Avengers” yang akan datang, dan biopik Hulk Hogan yang masih belum diberi judul oleh Marvel.

Hipertensi Ancam Pikiran! Kontrol Tekanan Darah Seumur Hidup untuk Hindari Demensia

Chris Hemsworth di Extraction.

Photo :
  • Netflix

Tetapi setelah proyek-proyek itu, kata seorang sumber, "dia tidak berencana untuk mengambil banyak peran karena tengah (belajar tentang risikonya yang tinggi untuk) Alzheimer."

Sri Mulyani Waspadai Sederet Masalah yang Berdampak ke Ekonomi RI

Sementara Hemsworth memberi tahu Vanity Fair bahwa dia "tidak berbicara tentang pensiun dengan cara apa pun," orang dalam kami mengatakan sepertinya dia sedang menuju ke arah itu.

Hemsworth yang kini berusia 39 tahun, mengetahui bahwa dia berisiko tinggi terkena penyakit ini saat syuting film dokumenter National Geographic dan Disney+, "Limitless".

Dia baru-baru ini memberi tahu glossy tentang "intensitas (dari) menavigasi" hasil tes yang ia dapatkan November lalu, dan menekankan itu bukan diagnosis, hanya tanda bahwa penyakit neurodegeneratif lebih mungkin terjadi di masa depannya daripada kebanyakan orang.

“Kebanyakan dari kita, kita suka menghindar ketika berbicara tentang kematian,” katanya. 

Chris Hemsworth

Photo :
  • Sony Pictures

"Kemudian (saya) tiba-tiba diberi tahu bahwa beberapa indikator besar benar-benar menunjuk ke arah ini sebagai rute yang akan terjadi, realitasnya meresap. Kematian Anda sendiri." 

Salah satu gejala paling menonjol dari Alzheimer adalah sering lupa atau pikun. Berbeda dengan lupa pada umumnya, ODD (Orang Dengan Demensia) akan kesulitan untuk mengingat suatu hal yang baru saja terjadi. Hal ini membuat ODD cenderung mengulang cerita atau bertanya hal yang sama berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya