Senggol Ira Riswara, Nikita Mirzani: Perempuan Ini Pernah Hina Saya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Showbiz – Ira Riswara, aktris sekaligus model tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar anaknya yang telah menabrak seorang pelajar hingga meninggal dunia di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

"Jadi, gini, ceritanya memang benar itu yang pengemudi mobil Mercy itu anak saya," ungkap Ira Riswana kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 3 April 2023.

Kata Ira, kasus anaknya ini telah ditangani oleh pihak berwajib. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Di tengah kasus tersebut, sosok Nikita Mirzani juga tak luput menyorot sosok Ira Riswara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani pun tak ragu menyenggol sosok Ira Riswara.

Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal!

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Dalam Instagram stories-nya, Niki sapaannya mengaku sempat merasa sakit hati dengan sosok Ira Riswara lantaran telah menghina dirinya dan anak-anaknya di media sosial.

"Perempuan ini pernah menghina-hina saya dan anak saya di media sosial dia. Padahal saya tidak pernah kenal dengan dia walaupun katanya dia artis senior," tulis Nikita Mirzani.

Ibu tiga orang anak ini juga mengungkap bahwa dengan adanya permasalahan ini, dia berharap Ira Riswara mendapat pelajaran.

"Sekarang dia dikasih musibah pas di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan musibah ini bisa memberikan ibu polisi ini pelajaran yang sangat berharga," tulis dia.

Nikita mengungkap cacian yang diterimanya dari Ira Riswara kala itu adalah dirinya disebut sebagai narapidana. Kini kata Nikita sang putra juga akan berstatus narapidana lantaran menabrak seorang pengendara motor hingga meninggal dunia.

"Dulu saya dikatain mantan napi. Sebentar lagi anak kandungnya masuk bui. Malah lebih parah lagi beban yang diderita karena anaknya nabrak orang sampe hilang nyawanya," katanya.

Nikita Mirzani meminta kepada semua orang agar tidak mencampuri urusan orang lain. Apalagi, katanya, jika tidak mengerti duduk perkara apa yang dikomentari.

"Pelajaran buat netizen. Jangan suka ikut campur kalau gak tahu urusannya. Apalagi sampe mencaci maki sesuka mulut kalian," jelas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya