Luna Maya, Ayu Dewi dan Edric Tjandra Gerebek Apartemen Baru Melaney Ricardo

Luna Maya, Ayu Dewi dan Edric Tjandra Gerebek Appartemen Baru Melaney Ricardo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Luna MayaAyu Dewi dan Edric Tjandra mendatangi apartemen baru Melaney Ricardo. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan video Luna maya dalam kanal Youtubenya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya yang memakai pakaian putih dengan jaket denim dan Ayu Dewi dengan Dress merahnya menggerebek apartemen Melaney Ricardo dengan membawa bahan-bahan makanan.

Luna Maya, Ayu Dewi dan Edric Tjandra Gerebek Appartemen Baru Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Kemudian, Ayu dan Luna mendatangi unit Melaney, tentu kedatangan Melaney terkaget-kaget dengan kedatangan mereka berdua dan langsung tertawa terbahak-bahak.

Kemudian, disitu Luna dan Dewi mulai menjelajahi Apartemen Melaney dari ruangan ke ruangan. Dan Melaney menjelaskan secara singkat apa yang ada di ruangannya.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

“jadi gambarnya ada kamar anak 2, jadi lamar anak 2 kamar 1 kamar gue sekarang kamar mandi 1 kamar mandi sebenarnya guys slow aja simpel kan gemes nih ada tuh ada bebek-bebekannya” Ujar Melaney.

Ia juga menjelaskan properti olahraga yag ada di dalam kamarnya dengan pemandangan yang langsung menghadap ke jendela.

“Ini buat olahraga aja pemandangannya bagus ya kalau bahasa desain yang namanya nordik” Ujar Melaney.” Ucap Melaney.

Kemudian mendekati waktu berbuka, datang kembali Edrci Tjandra dengan membawa makanan. Dan mereka mengobrol hingga buka dan menyantap makanan yang sudah terhidang.

Luna Maya, Ayu Dewi dan Edric Tjandra Gerebek Appartemen Baru Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Wah banyak banget makanannya buka puasa terima kasih loh menjamu kita loh buka puasa di apartemen baru, datang bule enak banget kan gua belum makan soalnya udah buka puasa” Ujar Edric Tjandra.

Setelah bincang-bincang, mereka bertiga, Edric, Luna dan Ayu berpamitan dengan Melaney karena sudah menjamu mereka di apartemen barunya.

“Terima kasih Melani sudah menjamu di rumah barunya di apartemen barunya nih apartemennya luar biasa banget, pemandangannya ini pemandangannya keren banget Mel” Pungkas Luna sebelum balik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya