Bantah Pencucian Uang, Raffi Ahmad Ungkap Sumber Kekayaannya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Sepak terjang Raffi Ahmad di dunia hiburan dan bisnis memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Suami Nagita Slavina itu bahkan sudah terjun menjadi selebriti sejak usia yang masih belia.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Hingga kini, kekayaan Raffi Ahmad sudah menjadi rahasia umum. Di satu sisi, banyak yang percaya, harta yang dimiliki Raffi murni karena kerja kerasnya. Sementara di sisi lain, tidak sedikit yang mencurigai kekayaan Raffi Ahmad hingga dituding terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Scroll lebih lanjut ya.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan sumber kekayaan utama yang berasal dari perusahaan yang dimilikinya. Ia juga membeberkan rencana perusahaannya untuk melebarkan sayap setelah pemilu mendatang.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kalau aku memang perusahaannya, Insya Allah doain habis Pemilu 2024 nanti, mau go public, sekarang udah pre IPO," kata Raffi dikutip dari tayangan YouTube, Rabu 5 Maret 2023.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Dari perusahaannya itu, saat ini Raffi Ahmad sudah punya berbagai cabang bisnis seperti olah raga, fashion, kecantikan, hingga food and beverge. Kemudian, perusahaan Raffi Ahmad bisa meraup keuntungan hingga triliunan rupiah. Raffi juga menjual beberapa saham perusahaan untuk memutar keuangannya.

"RANS Entertainment tahu sendiri valuasinya udah berapa, udah triliunan," ungkapnya.

Selain menjalani bisnisnya yang sukses, wajah Raffi Ahmad juga kerap muncul di berbagai acara televisi. Ia seolah bekerja tanpa henti, bahkan di waktu sahur punya acara tersendiri. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

Raffi Ahmad menegaskan, uang yang didapatkannya selama ini juga bersumber dari syuting yang ia lakoni. 

"Jadi uang yang aku dapatkan, benar-benar aku dari syuting-syuting sama jual saham aku. Kurang lebih udah hampir 15 persen udah aku lepas ke strategic partner," ujar Raffi. 

"Sorry ya, kita sih udah hebat," tambahnya.

Sebagai putra sulung, Raffi mengaku sejak kecl dididik oleh kedua orang tuanya dengan sangat tegas. Ia diajarkan untuk selalu mensyukuri apapuk rezeki yang diperoleh meskipun dalam jumlah yang kecil.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

"Aku juga dididik sama orangtua aku, sekecil-kecilnya rezeki yang kita dapetin, mendingan apapun yang berkah aja, yang barokah," kata Raffi Ahmad.

Merasa tidak bersalah dan tidak ada kaitan dengan kasus Rafael Alun, Raffi Ahmad berani menantang KPK jika mau memeriksa keuangan perusahaannya.

"Ibaratnya mau KPK, PPATK, mau ngecek perusahaan gua, silakan aja, monggo silakan. Nanti yang nuduh juga malu sendiri," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya