Guruh Soekarnoputra Menangis Sesenggukan Usai Tangannya Diurut Ibu Ida Dayak

Guruh Soekarnoputra
Sumber :
  • VIVA / Rintan Puspitasari

VIVA Showbiz – Pengobatan Ibu Ida Dayak berhasil menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari kesaktiannya yang dipercaya bisa menyembuhkan beragam penyakit pada seseorang.

Gereja Dayak, Hadiah Paskah dan Toleransi untuk Masa Depan Negeri

Terbukti, berbondong-bondong orang mengantre agar tangannya bisa disentuh maupun diurut oleh sosok wanita asal Kalimantan ini. Dari situlah, nama Ibu Ida Dayak semakin dikenal masyarakat luas di segala penjuru negeri.

Tidak hanya terkenal di kalangan masyarakat umum saja, namun anak bungsu Mantan Presiden Sukarno, yakni Guruh Soekarnoputra pun tak mau ketinggalan untuk menjajal pengobatan yang tengah viral beberapa waktu belakangan ini.

Terawangan Paranormal Dayak Soal Kematian Stevie Agnecya: Memang Benar Ada Kiriman Santet

Ibu Ida Dayak

Photo :
  • YouTube petualang ibu dayak

Penampakan sosok putra mantan Pesiden Soekarno ini, baru-baru saja terungkap dari sebuah video yang beredar di media sosial TikTok belum lama ini.

Majelis Adat Dayak Nasional Tetap Dukung Pembangunan IKN Walau Disudutkan

Melansir unggahan TikTok @17_patria.m memperlihatkan saat Guruh Soekarnoputra sedang diurut tangannya oleh seorang wanita sakti yang kerap berpakaian baju adat Dayak ini.  Dalam video tersebut, nampak saat kamera tengah menyorot ke wajah putra mantan presiden tersebut, seniman berusia 70 tahun itu menutup matanya dengan salah satu tangannya.

Ia tampak beberapa kali mengusap bagian matanya yang diduga menangis sesenggukan saat tangannya mulai dipegang oleh Ib Ida Dayak dengan minyak andalannya khas daerah asalnya yakni Minyak Binatang. Sayangnya, dalam video yang beredar tersebut tak sedikit sepatah dua kata terucap dari mulut Ibu Ida Dayak maupun Guruh Sukarnoputra.

"Alhamdulillah tangan Mas Guruh yang sudah lama tidak bisa ditekuk, akhirnya bisa kembali ditekuk setelah diobati Ida Dayak," tulis keterangan yang diunggah akun TikTok @17_patria.m, Rabu pada 5 April 2023.

Sontak saja viralnya video tersebut langsung membuat sejumlah warganet mmeberikan sejumlah reaksi maupun komentarnya pada kolom komentar unggahan video tersebut.

Tak sedikit yang memberikan doa serta semangat untuk seniman, Guruh Soekarnoputra usai melihat tangannya dipegang oleh Ibu Ida Dayak. Sedangkan, beberapa warganet lainnya banyak yang memberi ucapan terima kasih pada sosok Ibu Ida Dayak ini, lantaran berhasil menyembuhkan pria berusia 70 tahun tersebut.

"Kalau yang saya tahu, pengobatan bu Ida enggak ada rasa sakit. Kayaknya Mas Guruh menangis, mungkin terharu tangannya bisa sembuh," kata warganet.

"tangan anak presiden byk duit aja sembuhnya ama ibu ida dayak," kata lainnya lagi.

"Saya terharu dan bangga putri daerah kalimantan yang bisa menolong orang sakit dengan ikhlas," tambah lainnya.

"Moga bu Ida sehat selalu," ungkap lainnya.

"Baru kali ini melihat Ibu Ida mengobatinya serius banget, penuh konsentrasi," seru pengguna TikTok lainnya.

"Sehat dan panjang umur Mas Guruh," komentar warganet.

Hanya saja hingga berita ini ditulis, belum diketahui kebenaran dari video tersebut.


,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya