Richard Lee Jadi Sorotan Lagi, Curi Perhatian dan Bikin Bangga Netizen

dr. Richard Lee.
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Dokter sekaligus influencer ternama Richard Lee kembali mencuri perhatian banyak warganet. Kali ini, namanya ramai disebut karena ada sebuah video yang diunggah ke akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, dokter Richard Lee terlihat sedang presentasi dalam sebuah ruangan di hadapan dokter-dokter dari luar negeri.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Awalnya, dr. Richard terlihat memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa dirinya berasal dari Indonesia. Ia juga mengaku memiliki pengalaman sebagai dokter estetika selama 10 tahun dan sudah memiliki banyak klinik kecantikan di Indonesia.

"Ini profil saya, nama saya Richard Lee. Saya berasal dari Indonesia. Saya sudah 10 tahun sebagai dokter estetika. Saya memiliki 23 klinik di Indonesia," kata dr. Richard Lee dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Kamis, 6 April 2023.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Dalam video itu, Richard juga tampak lancar saat menjawab pertanyaan dari salah satu peserta presentasi.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Kemudian, ada peserta presentasi lain yang memberi pujian kepada Richard Lee. Menurutnya, Richard Lee telah melakukan hal yang luar biasa sebagai seorang dokter. 

"Saya pikir anda melakukan hal yang luar biasa bahwa 23 klinik dan mengatur standar yang tinggi untuk apa yang bisa dan seharusnya terlihat," katanya.

dr. Richard Lee.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Kemudian orang tersebut juga menjelaskan bahwa tidak hanya sebagai dokter, Richard Lee juga merupakan seorang influencer yang memberi pengaruh positif khususnya dalam hal merawat kecantikan.

Peserta presentasi itu kemudian mengungkapkan kekagumannya. 

"Dan anda juga seorang influencer jadi anda tidak hanya merawat tetapi juga mempengaruhi orang seperti apa tampilan yang bagus? Jadi anda meningkatkan standar. Jadi mari kita beri tepuk tangan," kata pria tersebut lalu kemudian para peserta presentasi bertepuk tangan.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberi pujian kepada dokter Richard Lee. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

"Good job dokter richard lee." ungkap komentar netizen.

"Bangga, yang begini harus diacungi jempol." kata netizen lagi.

"Bangga sekali dok!! Cuma dokter terpilih yg bs present di acara International ini dok." tulis netizen berkomentar lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya