Fokus Ibadah, Arya Saloka Umroh Tanpa Didampingi Putri Anne

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Showbiz – Arya Saloka tengah berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh. Suami putri Anne tersebut berangkat pada Selasa 4 April 2023 dengan rombongan jamaah lainnya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Saat keberangkatan, Arya Saloka tampak sendirian tanpa didampingi sang istri maupun anaknya. Keluarga kecilnya itu bahkan tidak mengantarnya ke bandara sebelum meninggalkan Indonesia. Apa kata Arya Saloka tentang hal ini? Scroll lebih lanjut ya.

Meski berangkat umroh sendirian, Arya Saloka berharap ibadah dan perjalanannya kali ini bisa lancar dan penuh keberkahan.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Hari ini Insya Allah saya mau berangkat umroh. Minta doanya pada teman-teman supaya dilancarkan umrohnya, diberi keberkahan juga. Bisa selamat sampai tujuan di sana dan kembali ke Indonesia dengan selamat juga," kaya Arya Saloka, mengutip tayangan YouTube.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Arya Saloka terlihat tidak membawa banyak barang untuk perjalanan umrohnya ini. Tetapi, Arya juga sudah mempersiapkan barang-barangnya secara matang seperti membawa obat-obatan untuk berjaga apabila ia mengalami sakit tiba-tiba.

"Obat-obatan ada pastinya, obat alergi ya karena kan saya ada sinus. Obat pusing, flu, vitamin bawa," katanya.

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.

Photo :
  • Instagram @putriannesaloka

Perjalanan ibadah umroh Arya Saloka tanpa dampingan sang istri lantas menimbulkan kecurigaan soal keretakan rumah tangga mereka. Seperti diketahui, Arya Saloka dan Putri Anne sudah lama dikabarkan hampir berpisah karena adanya orang ketiga. Bahkan keduanya disebut sudah tidak tinggal serumah dan kerap bertengkar.

Tak mau ambil pusing dengan komentar miring soal rumah tangganya, Arya Saloka hanya ingin fokus beribadah umroh dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan Ramadhan ini.

"Saya lebih fokus ke ibadahnya aja. Kita kesana aja kan pahalnya udah bukan 27 atau 50 tapi udah beribu kali lipat berapa puluh ribu mungkin di sana, apalagi bulan puasa," kata Arya Saloka.

Umat Muslim melakukan Tawaf keliling Kakbah sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah Umroh di Masjidil Haram, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aji Styawan

Pesinetron itu juga ingin mencoba banyak hal yang tidak bisa didapatkan di Indonesia, seperti makan daging unta. Arya mengungkapkan niat awalnya untuk beribadah umroh selama sebulan penuh mulai dari awal Ramadhan hingga Lebaran. Namun, ia menyadari tidak punya banyak waktu dan masih harus mengurus pekerjaannya.

"Tadinya malah pengen lebaran di sana, cuma waktunya kayaknya terlalu panjang kan kalau misalnya lebaran di sana. Saya pengen nyobain juga daging unta sekalian bungkusin," ungkap Arya Saloka.

Lebih lanjut, Arya Saloka tak lupa mendoakan orang-orang terdekatnya terutama keluarga agar senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang luas. Berdoa di Tanah Suci dipercaya akan lebih mudah dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, sehingga Arya Saloka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga ini.

Arya Saloka

Photo :
  • IG @arya.saloka

"Minta kesehatan selalu ya, diberikan umur yang panjang supaya bisa banyak mengumpulkan pahala dan bisa banyak beribadah. Dilancarkan rezekinya juga. Pastinya untuk teman-teman dan keluarga," kata Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya