Caca Tengker Ungkap Pilunya Dibandingkan Orang Tua, Sentil Nagita Slavina?

Caca Tengker
Sumber :
  • IG @cacatengker

VIVA Showbiz – Psikolog sekaligus adik Nagita Slavina, Caca Tengker mengungkapkan pengalaman pilu masa kecil mengenai pola asuh orangtuanya. Satu hal yang menurutnya cukup teringat ketika Caca Tengker merasa dibanding-bandingkan secara lisan oleh orang tua sendiri.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Diakuinya, pengalaman masa kecil yang cukup diingat jelas lantaran ada perasaan tak nyaman yang dihadirkan dalam lingkup keluarganya. Bahkan, Caca Tengker tak segan mengakui rasa sakit hati usai dibanding-bandingkan dengan orang lain, termasuk saudara kandung sendiri. Scroll selanjutnya ya.

“Betapa sakitnya rasa dibanding-bandingkan dan rasa gak nyaman sama diri sendiri karena perbandingan-perbandingan yang selalu diucapkan,” ujar Caca Tengker, dikutip dari cuplikan video dalam akun @rumpi_gosip, Kamis 6 April 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Perbandingan itu rupanya harus dihadapi Caca Tengker dari orang tua yang mengasuhnya sejak kecil. Padahal, orang tua adalah sosok yang begitu dekat dengan anak yang seharusnya mampu memberi rasa nyaman.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Apalagi sama orang yang signifikan dalam hidup kita, yaitu orang tua kita," kata ibu dua anak itu.

Adik ipar Raffi Ahmad itu lantas berkaca dari perlakuan orang tua yang memacunya menjadi sosok ibu lebih baik pada anak-anaknya. Caca Tengker mengaku perasaan tak nyaman yang dirasakannya membuat ia berupaya keras agar tak dialami kedua anaknya.

Caca Tengker

Photo :
  • Instagram/@cacatengker

“Aku dan Nuni sama-sama anak kedua dan punya kakak perempuan. Jujur, dulu banyak ketakutan karena aku sendiri pernah punya pengalaman dibandingkan yang bikin diri sendiri merasa kurang,” tulis Caca dalam akun Instagram pribadinya.

Maka dari itu, Caca Tengker menghilangkan rasa takutnya akan pengalaman buruk di masa lalu. Salah satunya, dengan berdamai pada perasaan sedih di masa lalu melalui keikhlasannya menutupi luka secara perlahan.

"Aku mencoba untuk enggak menimbulkan luka untuknya. Tapi aku enggak akan bisa melindungi dia selalu. Dia juga akan bisa belajar menghadapi lukanya suatu saat nanti. Bismillah ya Nak. You are enough, and so am I,” ujarnya.

Caca Tengker dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @cacatengker.

Tak sedikit netizen yang turut merasakan hal serupa dengan Caca Tengker dan mengaku mengalami momen dibanding-bandingkan dengan saudara sendiri. Sebagian netizen juga menyinggung nama Nagita Slavina dalam komentar di unggahan tersebut.

"Lebih sakit.. orang tua suka mengumbar kejelekan anak sendiri ke orang lain..dan itu trus menerus dan brulang kali..pdhl mau jelek mau baik..tetep anaknya," kata akun netizen.

"Emang kalau kita nggak sesukses saudara kita pastinya akan dibanding bandingkan tapi sukses nggak menjamin hidup kita tenang," jawab akun lainnya.

"ldolaku caca..cntik lmbut luar dalam..Nagita kalah loh dri caca," sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya