Begini Kronologi Kecelakaan Ibu Julia Perez, Terpental 7 Meter hingga Alami Pembekuan Darah di Otak

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA Showbiz – Kabar buruk sedang menyelimuti keluarga mendiang Julia Perez, yakni Ibu Sri Wulansih, orangtua dari wanita yang kerap disapa Jupe tersebut. Sri dikabarkan menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada 31 Maret 2023 yang lalu.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ibu almarhum Julia Perez ini mengalami benturan yang sangat keras di kepala saat ditabrak pengguna motor. Menanggapi hal tersebut, Nia Anggia selaku adik mendiang Julia Perez membenarkan kejadian nahas tersebut.

"Mamaku dan abi ditabrak motor," terang adik mendiang Jupe, Nia Anggia di tangkapan layar Instagram Storiesnya yang dikutip VIVA.co.id pada 6 April 2023. Lantas, bagaimana kronologi sebenarnya ibu mendiang Julia tersebut bisa ditabrak motor? Simak selengkapnya berikut ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sri Wulansih

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

Kronologi Kecelakaan

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Sri Wulansih dan Nia Anggia

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Kecelakaan ini bermula setelah Sri Wulansih mengikuti acara buka puasa bersama di daerah Depok Jawa Barat pada 31 Maret 2023 yang lalu.

"Jadi awalnya abi sama mama itu habis ada acara buka puasa bersama temen-temen di dekat rumah dia, di Depok," jelas adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia.

Menurut cerita yang dibeberkan oleh sang adik mendiang Julia Perez, Sri Wulansih tertabrak motor saat ingin menyeberang dari restoran tempatnya berbuka puasa ke tempat parkir kendaraan.

Ibunda dan adik almarhumah Julia Perez.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

"Jadi mereka itu parkir di seberang restorannya, karena parkiran di dalam restorannya sudah penuh. Setelah acara selesai, mereka mau nyeberang ke parkiran. Kondisi jalanan sepi, makanya mereka nyebrang-nyebrang saja," tambahnya lagi.

"Entah datang dari mana, tiba-tiba ada motor datang dari arah berlawanan, kencang banget. Nggak tahu melihat atau nggak, dan nggak ngerem juga," timpalnya lagi.

Dan benar saja, kecelakaan yang tidak bisa dihindari itu akhirnya membuat Sri Wulansih harus terpental berjarak 7 meter dari lokasi kejadian. Imbas dari tubuhnya terpental jauh, kepala ibu Julia Perez pun akhirnya mengalami benturan yang cukup keras dan jatuh pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dan menurut keterangan dokter setelah dilarikan ke rumah sakit, ternyata Sri Wulansih memiliki benjolan di kepalanya hingga menyebabkan pembekuan darah di otak.

"Pas diperiksa, ternyata ada benjolan di kepalanya ada pembekuan darah di otak," menurut keterangan Nia.

Sebelumnya, Nia Anggia memberikan kabar buruk tersebut melalui Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya