Putri Boris Bokir Ternyata Beda Keyakinan Sejak Lahir dengan Ayah dan Ibunya

Boris Bokir
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Secara mengejutkan Boris Thompson Manullang alias Boris Bokir mengungkap hal yang tak biasa terjadi pada putrinya. Sang putri yang bernama Shalomita Meister Manullang malah berbeda keyakinan dengan dirinya. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Putrinya tersebut diketahui merupakan seorang yang beragama Islam, bahkan sejak dirinya lahir. Shalomita Meister Manullang berbeda keyakinan dengan ayah dan ibunya. Hal itu diungkapkan oleh Boris Bokir saat berbincang bersama Rachel Florencia di kanal YouTube KUY Entertainment. 

Boris Bokir di acara Provocative Proactive

Photo :
  • http://fiscuswannabe.blogspot.com
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Jangan salah anak gua Islam, bapak mamanya Kristen, bapak mamanya kristen," ungkap Boris Bokir  yang dikutip pada Kamis, 6 April 2023. 

Dijelaskan oleh Boris bahwa sang putri sudah tercatat sebagai seorang yang beragama Islam bahkan sejak dirinya lahir. Mengejutkannya adalah hal tersebut bisa terjadi lantaran petugas kecamatan yang menanganinya salah mencatat agama sang anak. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Orang baru lahir masa tau syahadat. Typo orang kelurahannya. Bapak mamanya Kristen," kata Boris membeberkan. 

Sementara itu, saat ini diakui oleh pria berusia 34 tahun itu bahwa rumah tangganya dengan sang istri, Irma Purba memang sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan dirinya mengaku sedang takut menjalani rumah tangga yang rumit. 

“Saya kan baru menikah. Saya takutnya rumah tangga bisa serumit itu. Makanya saya mau mengadu soal itu,” ucap sang komedian

Pada momen tersebut, Boris juga membenarkan bahwa rumah tangganya memang sedang dirundung masalah dan saat ini dirinya sedang pusing memikirkan masalahnya tersebut. 

“Sebenarnya itu sangat pas, karena saya juga lagi pusing,” tambahnya. 

Boris Bokir

Photo :
  • Instagram

Rumah tangganya dikabarkan mengalami keretakan dan ia tak memungkiri bahwa memang sedang dalam masa depresi dalam menghadapi hal tersebut. 

"Saya malah habis banget. Cuma karena kebetulan casing-nya komedian, orangnya bercanda happy saja. Padahal lagi stress," ujar Boris. 

Sebelumnya, sang istri juga sempat curhat di media sosial melalui sebuah live atau siaran langsung dan menjadi sorotan publik. Pasalnya, istri dari komedian tersebut diduga telah membongkar masalah rumah tangganya dengan Boris Bokir. 

"Gue cantik. Lu liat ya, gue cakep. Gue punya duit, gue pinter, gue tuh tulus, gue sayang sama lu. Tapi kalau mau pergi ya silahkan," curhatan Irma Purba saat live di media sosial yang mengundang sorotan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya