Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih
Sumber :

VIVA Showbiz – Nia Anggia, adik Almarhumah Julia Perez, membagikan kondisi sang ibunda Sri Wulansih setelah mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor baru-baru ini.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kecelakaan yang menimpa Sri Wulansih itu berakibat cukup fatal karena kepalanya terbentur hingga mengalami gegar otak dan pendarahan. Sri Wulansih juga sempat pingsan di lokasi kejadian lalu dilarikan ke rumah sakit. Scroll untuk info selengkapnya.

Hari ini, Sri Wulansih sudah mengalami kemajuan yang cukup baik. Selain sudah sadarkan diri, Nia Anggia juga mengatakan bahwa sang ibunda sudah bisa duduk sendiri meski tetap harus menginap di rumah sakit.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Hai aku sekarang di rumah sakit, nemuin mama, ini jenguk mama. Alhamdulillah mama sekarang udah bisa duduk," kata Nia Anggia, dalam video singkat yang diterima VIVA, Jumat 7 April 2023.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Dengan infus di tangan kanannya, Sri Wulansih tampak sedang duduk di ranjang rumah sakit. Meski belum sepenuhnya pulih karena masih merasa mual dan pusing, Nia cukup lega karena ibunya sudah mau makan dan alami kemajuan untuk segera sembuh.

"Walaupun masih mual katanya, masih suka pusing. Tapi ini kemajuan sekali udah bisa duduk dan mau makan," ujarnya.

Sebelumnya, kabar kecelakaan Sri Wulansih dibagikan oleh Nia Anggia melalui unggahan di Instagram Story. Ia menjelaskan bahwa sang ibunda terpental cukup jauh ketika ditabrak oleh pengendara sepeda motor kemudian terjatuh dengan kepala yang membentur aspal jalan raya.

Akibat dari kejadian itu, terdapat benjolan darah di otak Sri Wulansih karena mengalami pembekuan darah.

Sempat terpukul melihat sang ibunda terbaring di ranjang rumah sakit, Nia Anggia juga mengungkapkan kerinduannya kepada Julia Perez. Baginya, sang kakak adalah satu-satunya yang ia butuhkan dalam keadaan sulit seperti ini.

Ibunda dan adik almarhumah Julia Perez.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

"Ini adalah saat di mana aku sangat membutuhkanmu @juliaperrezz," tulis Nia Anggia di Instagram beberapa waktu lalu.

Tak lupa, Nia Anggia juga meminta doa dari semua orang untuk kesembuhan sang ibunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya