Fadly Faisal Punya Rumah Baru, Raffi Ahmad Beri Kado Tak Biasa

Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

VIVA Showbiz – Aktor pendatang baru, Fadly Faisal belum lama ini membagikan kabar bahagia ke akun Instagram pribadinya. Fadly menyampaikan saat ini telah berhasil membeli sebuah rumah mewah. Sebelumnya, adik Fadly, Fuji terlebih dahulu membeli rumah mewah. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Fadly mengunggah foto yang menampilkan rumah barunya tersebut. Rumah mewah dua lantai itu didominasi oleh cat warna putih dan ada taman kecil  yang menjadi halamannya. Pintu rumah itu terbuat dari kayu berwarna cokelat dan jendela ukuran besar sehingga menambah kesan mewah. Scroll lebih lanjut.

"Masyaallah Tabarakallah. Terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rejeki yang berlimpah," tulis Fadly sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 10 April 2023.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tidak lama setelah membeli rumah baru, Fadly hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak sendiri, Fadly hadir dengan sang adik, Fuji. Kedatangan Fadly disambut Raffi Ahmad yang langsung mengucapkan selamat ulang tahun, mengingat Fadly belum lama ini berulang tahun.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Eh kemarin ulang tahun ya? Selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube.

Tidak hanya memberi ucapan selamat ulang tahun, Raffi juga memberi selamat karena Fadly saat ini telah memiliki rumah baru. Raffi kagum karena di usianya yang masih muda, Fadly telah meraih kesuksesan hingga memiliki hunian idaman.

Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

"Selamat juga rumahnya baru, berkah," ucap Raffi.

Kemudian, Fadly becanda dengan mengatakan Raffi akan menyumbang barang untuk mengisi rumah barunya itu. Ternyata, Raffi langsung mengiyakan dan bertanya saat ini Fadly sedang membutuhkan apa untuk mengisi rumah barunya tersebut.

"Mau nyumbang kan?" kata Fadly sambil tersenyum.

"Gue nyumbang. Lo butuh apa? Kasur?" tanya Raffi.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Ternyata, bukan kasur yang dibutuhkan Fadly melainkan kursi pijat. Ya, om dari Gala Sky itu meminta kursi pijat kepada Raffi Ahmad. Tanpa berpikir panjang, Raffi langsung mengiyakan permintaan Fadly tersebut.

"(Mau) Kursi pijat," ujar Fadly.

"Kursi pijat, oke. Gue beliin kursi pijiat buat isi rumah lo," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya