Ranty Maria Singgung Pernikahan Usai Rayn Wijaya Pindah Agama ke Kristen

Ranty Maria dan Rayn Wijaya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ranty Maria akhirnya buka suara soal kabar yang mengatakan bahwa dirinya dan sang kekasih yang bernama Rayn Wijaya akan segera menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Isu tersebut mencuat setelah Rayn Wijaya dikabarkan pindah agama dari Buddha ke Kristen

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Ranty Maria mengatakan bahwa momen baptisan sang kekasih tidak berarti mereka akan segera menikah. “Intinya, untuk pernikahan sih tidak akan terlalu lama, tapi tidak terlalu cepat juga,” kata Ranty Maria ditemui awak media di Bintaro, Tangerang Selatan, pada 9 April 2023.

“Ya, mungkin kami baru akan menikah 3 tahun ke depan lah. Doakan saja. Kalau nanti ada kabar baik terkait pernikahan, kami pasti mengabari teman-teman,” tambah Ranty Maria. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Ranty Maria dan Rayn Wijaya.

Photo :
  • Instagram/rantymaria

Aktris yang memiliki darah Korea Selatan-Manado itu mengaku bahwa hubungannya dengan Rayn Wijaya selama ini dilandaskan dengan saling dukung satu sama lain. Sehingga keduanya bisa saling mengerti dengan kesibukan masing-masing. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Ranty Maria mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung karier sang kekasih dengan tidak membatasi karier aktingnya. Dia juga membebaskan Rayn untuk beradu akting dengan aktris manapun. Hal itu menurutnya juga dilakukan oleh sang kekasih. 

“Aku berusaha tidak membatasi dia dekat dengan cewek manapun. Begitu juga sebaliknya. Hal seperti ini sih menurut aku bentuk dukungan untuk karier kami satu sama lain,” jelas Ranty. 

Sang aktris menegaskan bahwa hal yang paling utama dalam menjalin sebuah hubungan adalah rasa percaya satu sama lain dan komunikasi. Karena kedua hal ini bisa membuat mereka tidak cemburu dengan karier masing-masing. 

Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Beberapa waktu lalu, Ranty Maria sempat memamerkan momen sang kekasih melakukan proses pembaptisan. Dalam video yang dibagikan Ranty ke TikTok pribadinya, Rayn Wijaya tampak dibaptis dengan didampingi oleh dua pastor. 

"Congrats dear @Rayn Wijaya," tulis Ranty Maria dalam unggahannya.

Aktor 27 tahun itu pun tampak khidmat mengikuti serangkaian pembaptisan di kolam. Ketika selesai, Rayn tampak tersenyum lebar. Prosesi pembaptisan kemudian menuai reaksi beragam dari warganet hingga pertanyaan seputar agamanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya