Gak Disangka, Reza Rahadian Beli Barang Ini Pakai Honor Pertama Jadi Aktor

Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama Reza Rahadian selama ini dikenal sebagai aktor papan atas yang telah membintangi banyak judul film ataupun series. Hingga artikel ini dibuat, Reza telah membintangi lebih dari 50 judul film dan lebih dari 10 judul series. Karena kemampuan aktingnya, Reza juga diganjar oleh berbagai penghargaan seperti dari Festival Film Indonesia dan Festival Film Bandung.

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

Pada saat ditemui awak media, Reza blak-blakan bercerita mengenai awal dirinya meniti karier. Pria kelahiran Bogor itu mengenang saat pertama kali ikut syuting. Saat itu, ia mengaku merasa sangat senang karena pertama kalinya berhadapan dengan kamera yang dilengkapi dengan lighting. Momen itu menjadi pengalaman berharga yang tidak mungkin dilupakan Reza.

Reza Rahadian

Photo :
Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

"Pertama kali syuting saya nggak inget-inget banget, yang pasti pertama kali syuting excited, karena baru tahu yg namanya kamera ada di depan, ada lighting, ada bloking, ada cut, ada action, ya gitu," kata Reza Rahadian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023.

Lalu, berapa honor atau bayaran pertama yang diterima Reza sebagai upah dari membintangi sebuah film? Saat ditanya, ia mengaku lupa judul filmnya apa, namun yang pasti honor pertama yang ia terima sebesar Rp700 ribu.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

"Saya lupa judulnya, Rp700 ribu. Pada saat itu Rp700 ribu gak banyak-banyak banget, kan dipotong manajemen," kata Reza kemudian tertawa.

Uang Rp700 ribu yang diterima sebagai bayaran main film untuk pertama kali, kemudian dipakai Reza untuk membeli sebuah akuarium beserta isi dan ikan-ikannya. Pria berusia 36 tahun itu mengaku sangat suka dengan akuarium. Maka tak heran, jika uang itu langsung ia belikan akuarium.

"Kalau gak salah, saya beliin akuarium beserta isi-isinya, ikan-ikannya karena saya suka banget," tutur Reza Rahadian.

Reza Rahadian

Photo :
  • Dokumentasi WeTv

Selama berkarier di dunia entertainment, Reza mengalami masa naik turun, namun yang pasti ia menegaskan tidak pernah terpikir untuk menyerah. Reza bersyukur karena selalu dikuatkan dan didukung oleh orang-orang terdekat, salah satunya adalah sang ibunda.

"Enggak, saya jarang, karena dikuatkan ibu lah pastinya," ucap Reza Rahadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya