Kabar Duka, Ayah Mario Lawalata Meninggal Dunia

Mario Lawalatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari Mario Lawalata dan Oscar Lawalata. Ayah Mario dan Oscar, Alex Polii meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka itu disampaikan melalui pesan berantai yang diterima oleh awak media. Alex Polii meninggal dunia di usia 69 tahun.

"In Memorial, Alex Polii, (17 Mei 1954 - 10 April 2023)," bunyi pesan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 11 April 2023.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Saat ini, jenazah Alex Polii disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menurut keluarga, penyebab meninggalnya ayah Mario karena sakit yang dideritanya sejak lama.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

"Sakit jantung, sakit gula" ujar ibu sambung Mario Lawalata, Indah saat ditemui di Rumah Duka Sentosa, Jakarta, pada Selasa, 11 April 2023.

Mendiang Alexander meninggalkan empat orang anak, dua dari pernikahannya dengan Reggy Lawalata yaitu Mario Lawalata dan Oscar Lawalata yang sekarang sudah memilih dikenal dengan nama Asha Smara Darra.

Kini, Mario Lawalata masih berada di Bali bersama sang kakak. Kabarnya, keduanya sedang mengusahakan tiket pesawat untuk kembali ke Jakarta dan ikut acara kebaktian yang rencananya akan diadakan pukul 15.00 WIB, Selasa, 11 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya