Ditinggal Sang Putri Selama-lamanya, Abdel Achrian Banjir Ucapan Doa dari Artis hingga Warganet

Abdel Achrian
Sumber :
  • IG @abdelachrian

VIVA Showbiz – Berita duka rupanya tengah menyelimuti komedian Abdel Achrian. Hal tersebut dikarenakan, putri sulungnya yang bernama Keisya Wulandari dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023 pukul 16.00 WIB. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kabar duka cita tersebut didapat saat komedian berusia 52 tahun ini tengah mengisi sebuah acara buka puasa di salah satu program stasiun televisi. Andre Taulany sebagai rekan kerjanya membenarkan kabar duka atas meninggalnya anak Abdel Achrian.

Dia juga mengungkapkan bahwa pesinetron tersebut meminta izin pulang lebih dulu usai dirinya mendapatkan informasi tak mengenakkan dari putrinya itu.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun," kata Andre Taulany saat berada di acara buka puasa di salah satu stasiun televisi.

Abdel Achrian dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @abdelachrian
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Sejak hari kemarin belum ada konfirmasi selanjutnya dari pihak keluarga. Namun hari ini melalui unggahan Instagram pribadinya @abdelachrian, dirinya membagikan sebuah unggahan foto berupa makam tempat di mana sang putri tercinta dikebumikan.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah… " tulis cing Abdel nama sapaannya yang dikutip VIVA.co.id melalui Instagram pribadinya pada Selasa, 11 April 2023.

Makam putri cing Abdel

Photo :

Sontak saja unggahan terbaru dari pria berusia 52 tahun tersebut langsung dibanjiri ucapan belasungkawa yang mengalir deras di kolom komentarnya. Tak sedikit rekan artis turut mengucapkan turut duka cita, atas sepeninggalannya Keisya Wulandari.

Seperti Anji, Sinyorita Esperanza, Kalina Oktarani hingga Irfan Hakim menuliskan doa dan duka cita pada keluarga yang ditinggialkan.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita cing, Al-Fatihah," ucap mantan istri Deddy Corbuzier ini.

"Turut berduka Cing," kata Anji.

"Turut berduka cita sedalam dalam nya ya A …" saut Irfan Hakim.

"turut berduka cita cing @abdelachrian," seru Kang Sule.

"Turut berduka mendalam Cing," kata Ernest Prakasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya