Mayangsari Pamer Uang Belanja Rp10 Juta, Netizen: Malu Sama Sepatu Rafathar

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Penyanyi Mayangsari belakangan ini semakin aktif membuat konten untuk kanal YouTube miliknya, Mayangsari Channel. Tidak jarang dia juga membagikan berbagai kegiatannya baik saat bersama rekan-rekannya maupun keluarganya. 

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Baru-baru ini, Mayangsari sempat membagikan sebuah momen ketika dirinya dihujani uang oleh sang suami, Bambang Trihatmodjo. Bukan ratusan ribu, Bambang memberikan uang kepada Mayangsari senilai Rp10 juta untuk belanja. 

Bukan hanya pamer pemberian uang dalam jumlah banyak, Mayangsari juga membongkar sikap royal sang suami. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak diperbolehkan untuk pulang ke rumah sebelum menghabiskan uang belanja tersebut. 

Teuku Ryan Tidak Terima Dibilang Sikapnya Berubah Setelah Dapat Rp500 Juta dari Ricis

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Jadi tadi saya bawa uang, berapa?" tanya Mayangsari pada kedua wanita yang berada di sebelahnya. "Rp 10 Juta. Oke, sekarang tersisa... Sisanya sekarang tinggal... Padahal tadi katanya kalau uangnya nggak sampai habis nggak boleh pulang kata suami saya," paparnya. 

Melemah ke Level Rp 16.058 Per Dolar AS, Ada Harapan Rupiah Menguat Hari Ini

"Terima kasih dikasih uang belanja uang belanja. Suami kamu suka ngasih uang belanja? Dikasihlah pasti ya, iya dong. Perempuan itu kadang diperes-peresin aja udah happy. Kasih Rp100 Ribu, udah sana jajan itu udah happy banget," tambah Mayangsari.

Bukan hanya itu saja, ia bercerita juga soal kewajiban dirinya sebagai seorang istri yang bertanggung jawab. Kemudian dengan nada bercanda, Mayangsari sebut adanya istilah KPK dalam rumah tangga bila dirinya tidak amanah menjalankan tugasnya. 

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

"Sebagai ibu negara punya kewajiban untuk memasak belanjaan tadi ya. Setidak-tidaknya mungkin menurut suami saya itu bentuk pertanggungjawaban saya ya dengan uang yang dia kasih. Apa nih, kamu korupsi apa enggak. Kalau enggak saya nggak dibawa ke KPK, KPK rumah tangga. Saya dibawanya ke PKK," ujar Mayangsari. 

Video yang dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram itu sontak saja menuai beragam komentar dari warganet. Bukan mendapatkan pujian, Mayangsari malah mendapat cibiran pedas dari warganet. 

“Baru 10 jutaa, malu ama sepatu rafathar,” tulis seorang warganet. 

“Aurel dan Mbak Gigi ketawa ngeliat ini sepuluh juta doang mah brp persen dari 3digitnya ekwkwk,” timpal yang lain. 

“Oh cuma 10 jt sekelas pak bambang org real kaya mah ya belanja puluhan jt juga ga umbar2 itu real orang kayahhh,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya