Buntut Tampil Kurus dan Pucat, Ariana Grande Ungkap Sempat Ketergantungan Obat Ini

Ariana Grande
Sumber :
  • instagram @arianagrande

VIVA Showbiz – Penyanyi Ariana Grande akhirnya buka suara mengenai tampilannya yang disebut terlalu kurus dengan wajah pucat dalam potret terbarunya yang menyebar di media sosial. Kendati begitu, penyanyi bertubuh mungil itu justru mengaku sedang berada di tahap paling sehat dalam hidupnya kini.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Pelantun "Dangerous Woman" berusia 29 tahun itu memposting video TikTok berdurasi 3 menit, sembari menyarankan netizen terkait kurang nyamannya atas komentar mengenai tubuhnya. Bahkan, komentar itu dianggap tak pantas meski bermaksud baik. Scroll untuk info selengkapnya.

Video itu buntut dari ramainya komentar dari unggahannya bersama pemain pop dan lawan mainnya di "Wicked", Cynthia Erivo. Potret Ariana Grande dan artis 36 tahun itu terlihat di konser London oleh Jeff Goldblum pada akhir pekan lalu.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Ariana Grande mengenakan jaket kebesaran berwarna pink dan putih serta sepatu hak tinggi yang membuat netizen menyebut Ariana Grande kehilangan berat badannya hingga nampak sangat kurus. Pelantun "Thank U, Next" itu juga diketahui telah menghabiskan masa lalu enam bulan memerankan Glinda dalam film adaptasi dari musikal Broadway, yang akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2024. 

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Peran itu membuatnya rela mengecat rambut pirang gelapnya dan membuat alisnya berwarna senada. Tampilan itu yang juga membuat netizen menyebut wajahnya pucat.

Bintang pop itu pun berterus terang di TikTok mengenai kekhawatiran penggemar tentang tubuhnya. Ia mencatat bahwa ingin berbicara tentang apa artinya menjadi seseorang dengan tubuh dan untuk dilihat dan diperhatikan begitu dekat.

"Saya tahu secara pribadi untuk saya, tubuh yang Anda bandingkan dengan tubuh saya saat ini adalah versi tubuh saya yang paling tidak sehat," kata Grande tentang potretnya dari tahun-tahun sebelumnya. 

Sebelumnya, Ariana sempat terbuka untuk melawan kecemasan, depresi, dan gangguan stres pasca-trauma yang dideritanya setelah serangan bom Manchester 2017. Kini, justru ia sudah terbebas dari obat tersebut dan jauh lebih sehat.

"Saya menggunakan banyak antidepresan dan meminumnya dan makan dengan buruk dan pada titik terendah dalam hidup saya ketika saya melihat cara Anda menganggap 'sehat' saya. Tapi itu sebenarnya bukan 'sehat' saya," jelasnya.

Meskipun penyanyi itu mengatakan dia tidak harus menjelaskan mengenai perubahan tubuhnya, dia berharap sesuatu yang baik akan muncul dari tampilan tersebut. Ia juga mencatat bahwa sehat bisa terlihat berbeda untuk semua orang.

"Saya tidak memakai bulu mata atau eyeliner sekarang. ini wajahku, ini mataku jadi tolong jangan panik tentang itu sekarang juga," jelasnya.

Ariana yang menikah dengan broker real estate Dalton Gomez pada 2021 itu mengakhirinya dengan pesan yang memberi dukungan kepada para penggemar. Menurutnya, cantik bukan selalu mendapat pengakuan dari netizen melainkan berasal dari kepercayaan diri.

"Aku pikir kamu cantik tidak peduli apa yang kamu alami. Tidak peduli berapa beratnya, tidak peduli bagaimana kamu suka merias wajahmu akhir-akhir ini, tidak peduli prosedur kosmetik apa yang kamu miliki atau tidak, atau apa pun, ya aku hanya berpikir kamu cantik dan ingin berbagi perasaan," pungkas Ariana Grande.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya