Cerita Jerry Aurum, Tahan Air Mata saat Beritahu Putrinya Sedang di Penjara

Jerry Aurum, mantan suami Denada.
Sumber :
  • Instagram/jerryaurum

VIVA Showbiz – Jerry Aurum merasa lega bisa kembali menghirup udara bebas setelah 4 tahun mendekam di penjara akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Mantan suami Denada itu mengaku sangat ingin bertemu dengan keluarga dan anaknya yang selama ini ia rindukan.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Mengenang kembali kejadian 2019 di mana ia diamankan oleh kepolisian di rumahnya, Jerry mengungkapkan bahwa keluarganya berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk Denada dan Aisha. Apalagi, saat itu sang anak sedang berjuang melawan penyakit leukimia. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Saya betul-betul dibantu sama Tuhan dan keluarga saya, termasuk Dena juga. Di mana pada saat itu keluarga saya bilang 'udah ngga usah takut, apapun itu kita bakal berjuang sampai akhir'," kata Jerry Aurum dalam acara talkshow, dikutip Rabu 12 April 2023.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Denada saat kunjungi Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Wahyu Firmansyah

Denada juga menunjukkan kemampuannya untuk merawat sang putri Aisha sendirian tanpa kehadiran Jerry Aurum. Penyanyi itu meyakinkan Jerry bahwa kondisi mereka berdua akan tetap baik-baik saja dan Denada berpesan agar Jerry Aurum tetap sehat di dalam penjara agar bisa segera berkumpul dengan keluarganya lagi.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Sedangkan Denada juga bilang ke saya, 'cung ngga usah pikirin apa-apa. Kita berdua ini bakal baik-baik aja. Kamu pikirkan aja gimana caranya kamu tetap sehat, kuat, waras untuk bisa segera berkumpul dengan Aisha'," katanya.

Sementara itu, Jerry Aurum mengaku merasakan penyesalan yang cukup besar. Ia juga merasa bersalah karena tidak bisa menemani Denada merawat Aisha dan justru harus meninggalkan mereka untuk sementara waktu.

"Ada rasa bersalah dan rasa tidak bisa memenuhi kehadiran buat dia. Karena sebelum saya ditangkap, kita gantian mengurus si kecil lalu tiba-tiba semua itu terputus," ujar Jerry Aurum.

Jerry sangat menyayangkan kesalahannya menggunakan obat terlarang hingga mengirimnya ke penjara. Ia merasa ada waktu bersama sang putri yang tidak bisa dikembalikan lagi, sehingga rasa bersalah itu semakin besar. 

Sedangkan soal karier dan uang, Jerry Aurum mengaku tidak ingin ambil pusing karena semua itu bisa dicari lagi.

"Waktu kan ngga bisa kembali ya, kalau uang, karier, segala macam itu bisa dibangun lagi. Tapi waktu ngga bisa," tambahnya.

Jerry Aurum dan Denada sempat merahasiakan masalah itu dari anaknya. Selama beberapa waktu tidak bertemu Aisha, Jerry mengaku sedang ada pekerjaan sehingga tidak bisa menyambanginya.

Namun setelah ia dipindah ke penjara Situ Gintung, Cirebon, Jerry Aurum akhirnya memberanikan diri mengungkapkan keberadaannya kepada sang putri. Meski sedih dan teriris hatinya, Jerry tetap bisa menahan air matanya di hadapan Aisha.

"Saya sebagai orangtua cukup terlatih untuk yang satu itu karena selama dia sakit sekalipun kita tidak pernah meneteskan air mata di depan dia. Itu akan menghancurkan semangatnya dia jadi apapun kita lakukan supaya kelihatannya tetap happy," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya