Desy Ratnasari Mengaku Sedih Jika Sambut Momen Ramadhan: Takut Gak Ketemu Tahun Depan

Desy Ratnasari
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA Showbiz – Bulan Ramadhan biasanya menjadi bulan introspeksi diri kepada sang kuasa Allah SWT. Tidak hanya dinanti-nantikan sebagai bulan yang sangat istimewa bagi umat Muslim, sebagian juga memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak amal ibadah dengan ganjaran pahala yng berlipat ganda.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Namun lain halnya bagi selebriti senior cantik Desy Ratnasari yang merasa dirinya selalu dibuat sedih setiap datang bulan suci Ramadhan.

"Apa ya, saya ngomongnya agak sedikit subjektif. Saya kalau Ramadhan banyak sedihnya," kata Desy Ratnasari menurut salah satu sumber yang dikutip VIVA.co.id pada 13 April 2023.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Wanita kelahiran Sukabumi ini mengungkapkan banyak hal kesedihan yang dirasakan selama bulan suci Ramadhan. Mulai dari faktor kepergian sang ibu saat Lebaran tahun lalu  yang menjadi pemicu kesedihan Desy Ratnasari jika mengingat bulan suci Ramadhan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dari saat itulah, momen perayaan Hari Raya Idul Fitri jadi terasa tak ada apa-apanya alias hambar.

"Kan mama sudah enggak ada, jadi enggak belanja apa-apa juga," terang Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan King Nassar tersebut merasa khawatir dan takut jika usianya yang tidak muda lagi itu tidak lagi bisa menyambut bulan suci Ramadhan.

"Semakin tua itu yang saya rasakan. Aduh, sebentar lagi dipanggil Allah, aduh, bentar lagi ninggalin dunia," terang Desy Ratnasari.

"Saya takut, sampai lagi enggak di Ramadan tahun depan. Kan sudah tua, tahun depan 50. Sudah banyak banget dosanya," tandas Desy Ratnasari.

Dari situlah, Desy Ratnasari mulai berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik dan berguna bagi orang lain semasa hidupnya.

"Banyak yang saya perbuat, khususnya supaya lebih berguna buat orang lain,"lebih lanjut.

Kendati demikian, dirinya tetap selalu mengharapkan agar bisa kembali menikmati keberkahan dan keistimewaan bulan suci Ramadhan di tahun-tahun berikutnya.

"Saya hanya berharap masih bisa bertemu lagi bulan Ramadan," keinginannya.

Dari sepeninggalan sang ibu dan ditambah usianya yang sudah menjelang 50 tahun itu, Desy Ratnasari mulai dihantui dengan banyak pikiran-pikiran negatif. Seperti salah satunya ketakutan tentang kondisi sang putri jika suatu saat nanti dirinya sudah tidak ada di dunia.

"Jadi mulai mikir, sebentar lagi ninggalin dunia, ninggalin anak. Kan harus dipersiapkan ya agar anak bisa berdiri sendiri," kata Desy Ratnasari.

Untung menghilangkan pikiran negatif tersebut, Desy Ratnasari mulai menjalani hidupnya dengan hal-hal baik guna mempersiapkan diri sebelum dirinya benar-benar dipanggil oleh sang Maha Kuasa. Mulai dari meningkatkan ibadah dan melakukan hal-hal baik untuk orang-orang di sekelilingnya, seperti bersedekah salah satunya.

"Ya sekarang jadi beribadah lebih tepat waktu, banyak sedekah," kata Desy Ratnasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya