Attila Syach Sudah 16 Tahun Tak Bisa Bertemu dengan Anaknya, Shaloom Kenapa?

Attila Syach
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Sosok Attila Syach pernah mencuri perhatian lewat serial Pondok Indah di tahun 1990an. Melalui sinetron yang dibintanginya itu, namanya kian melejit di industri hiburan Tanah Air.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Namanya kian menjadi sorotan publik setelah memutuskan untuk menikah di usianya yang terbilang muda kala itu yakni 22 tahun. Attila menikahi Wulan Guritno di tahun 1998 di saat usia ibunda Shaloom itu baru menginjak 17 tahun. Scroll lebih lanjut.

Namun setelah dikaruniai seorang anak, keduanya memilih untuk berpisah di tahun 2000an setelah empat tahun lamanya membina rumah tangga. Setelah lama tak muncul baru-baru ini, Attila Syach akhirnya tampil ke publik dan menceritakan tentang kehidupan pribadinya, termasuk tentang pernikahannya dengan Wulan Guritno.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Salah satu pembicaraan yang menarik antara Attila Syach dan Ferdy Element adalah tentang dirinya yang sulit untuk bertemu dengan putri semata wayangnya Shaloom. Diungkap Attila, dirinya sudah 16 tahun tak bisa berjumpa dengan Shaloom.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Aku kecewa, aku 16 tahun enggak ketemu anak sampai sekarang," ucapnya mengutip tayangan YouTube Ferdy Element.

Diungkap Attila, selama 20 tahun terkahir ini hanya bisa sekali bertemu dengan Shaloom.

"20 tahun aku ketemu cuma sekali. Bukan karena enggak ada waktu. Shaloom, aku selalu monitor setiap hari, walaupun sebelum ada sosial media. Aku seperti salah juga, termakan wawancara Wulan, bicara hal yang jangan begitu," kata Atilla.

Shalom Razade

Photo :
  • IG @sharazaaa

Sementara itu, Attila juga sempat mengejutkan publik ketika Attila mengungkap alasan mengapa tak bisa bertemu dengan Shaloom. Diungkap Attila, tak bisa bertemu dengan putrinya itu lantaran keegoisan dari Wulan Guritno.

"Ego beliau (Wulan). Jadi seperti over protected. Sampai terakhir ketemu anak itu dua tahun lalu Sorry ya Shaloom. (Shaloom bilang)'mama jangan tahu'. Jangan begitu," kata Attila.

Sementara itu, Attila juga sempat mengungkap meski sudah hampir 20 tahun berpisah dengan Wulan Guritno, hingga saat ini Attila Syach masih tak mengetahui penyebab alasan Wulan ingin berpisah dengannya.

"Sebenarnya gue juga enggak tahu permasalahannya apa. Sampai hari ini secara dewasa, kalau aku ingin bertanya (ke Wulan soal penyebab cerai)," kata Atilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya