Attila Syach Tak Bisa Ketemu Shaloom, Wulan Guritno Singgung Soal Niat

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Belum lama ini sosok Attila Syach menjadi sorotan publik setelah pengakuannya yang tak bisa bertemu dengan putrinya, Shaloom. Attila sudah 16 tahun tak bisa berjumpa dengan putrinya itu.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Aku kecewa, aku 16 tahun enggak ketemu anak sampai sekarang," kata dia mengutip tayangan YouTube Ferdy Element. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap Attila, selama 20 tahun terakhir, hanya bisa sekali bertemu dengan Shaloom.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"20 tahun aku ketemu cuka sekali. Bukan karena enggak ada waktu. Shaloom, aku selalu monitor setiap hari, walaupun sebelum ada sosial media. Aku seperti salah juga, termakan wawancara Wulan, bicara hal yang jangan begitu," katanya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Di tengah pengakuan Attila Syach yang tidak bisa bertemu dengan sang putri. Video lawas wawancara antara Wulan Guritno dan Shaloom dengan Soleh Solihun kembali menjadi sorotan. Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_julid, Shaloom dan Wulan Guritno sempat tertawa, saat ditanya Soleh Solihun kedekatan antara Shaloom dengan Attila.

"Shaloom sama papa kandungnya deket enggak?," tanya Soleh Solihun.

"Kok kita ketawa sih," kata Shaloom

"Enggak tau," kata Wulan Guritno.

Shaloom Razade

Photo :
  • Instagram Shaloom Razade

Sementara itu, dijelaskan oleh Shaloom, dirinya dekat dengan sang ayah.

"Iya mama cuma bilang ini kan 'yaudah dia bapak kamu' ya udah," kata Shaloom

"Bapak biologis," sahut Wulan Guritno.

"Cuma sebatas sampai itu?," tanya Soleh Solihun

"Itu lo yang ngomong ya," sahut Wulan Guritno.

"Kan gue nanya lah, gue kan bukan ibu" kata Soleh Solihun

Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Di tengah perdebatan itu, Wulan Guritno mengibaratkan, hingga saat ini belum ada jalan dari Tuhan untuk memiliki hubungan yang begitu dekat. Wulan juga sempat menyinggung soal niat yang tak bisa terwujud jika tidak dibarengi dengan aksi nyata. 

"Mungkin gini yang paling positif cara menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di atas untuk punya relationship lagi itu yang paling simple. Karena pada di saat keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada enggak cuman niat aja, harus ada pergerakan istilahnya," kata Wulan. 

"Kalau semua udah inline kan, universe juga conspires, Tuhan juga menjawab. Kalau urutan acaranya belum bener gimana. Pengen komunikasi lagi sama anak udah dipikirin di kepala tapi kalau enggak ada tindakan gimana," sambung Wulan Guritno.

Sementara itu, Soleh Solihun kembali penasaran dan menanyakan tentang keinginan Shaloom untuk berkomunikasi dengan Attila. 

Attila Syach

Photo :
  • Tangkapan layar

"Tapi Shaloomnya enggak bertanya 'mama aku ingin berkomunikasi'," tanya Soleh Solihun.

Diungkap Wulan Guritno komunikasi, antara sang putri dan mantan suaminya itu hanya sebatas tentang urusan tertentu. Misalnya saja terkait dokumen saat Shaloom berkunjung ke Australia, ketika masih berusia di bawah 17 tahun.

"Pernah kalau komunikasi. Kayak kita pengen ke Australia, Australia ini sedikit berbeda dengan negara lain karena dekat dengan Indonesia 'buat kabur kan mudah'. Jadi walaupun perceraian 100 persen hak di tangan aku, tetapi harus ada tanda tangan dari bapak kandung. Kalau gitu komunikasi," ujar Wulan Guritno.

"Kalau hati ke hati?," tanya Soleh Solihun.

"Kalau itu belum," ucap Wulan Guritno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya