Adik Nathalie Holscher Pindah Agama Islam di Bulan Ramadhan, Sang Kakak Ucap Syukur

Adik Nathalie Holscher
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga dari Nathalie Holscher. Bagaimana tidak, sang adik yang bernama Nadya Holscher memutuskan untuk pindah agama dan menjadi mualaf. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh mantan istri komedian Sule itu lewat Instagram pribadinya. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dalam unggahan tersebut terlihat momen saat sang adik mengucapkan ikrar memeluk agama Islam. Dalam video yang diunggah oleh Nathalie, terlihat sang adik yang mengikuti bimbingan seorang ustaz untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. 

"Ya Allah, saya bersaksi tiada Tuhan selain Engkau. Dan saya bersaksi, dan meyakini nabi Muhammad adalah utusan Allah," ucap Nadya mengikuti bimbingan sang ustaz.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Adik Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Dan saya rida, Islam sebagai agama saya. Allah sebagai Tuhan saya, Nabi Muhammad sebagai utusan Allah," ucap Nadya sepanjang proses menjadi mualaf dalam video tersebut.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Mengiringi unggahan video tersebut, Nathalie Holscher tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas keputusan sang adik untuk memeluk Islam. Ia berharap kedepannya bisa bersama-sama dengan adik saat memperdalam ilmu agama. 

"Alhamdulillah Ya Allah, hari ini adikku menjadi mualaf. MasyaAllah Tabarakallah. semoga kita bisa belajar sama-sama ya @nadyaholscher," tulis Nathalie Holscher yang dilansir VIVA pada Senin, 17 April 2023.

Tak pelak, warganet yang melihat video tersebut langsung memenuhi kolom komentar. Mereka turut merasa bahagia atas keputusan Nadya untuk menjadi mualaf. Warganet juga mendoakan Nadya untuk konsisten dan semangat mempelajari agama Islam. 

"MasyaAllah tabarakallah, alhamdulillah, semoga adinda istiqomah ya dear @nathalieholscher," tulis Inggrid Kansil.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

"Allahu Akbar... alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah.. semoga istiqomah ya uti...bljrnya pelan2 aja ga pa2 kok uti.. krn islam itu mudah... semangat belajarnya uti dan bunda.. kita semua msh sama2 belajar, jgn malu buat tanya tmn yg muslim..insyaallah setiap ilmu yg tersampaikan akan jd berkah dan pahala untuk kita semua....," tulis warganet.

"Jadi ingat lagi Saat saya selesai membaca dua kalimat syahadat,Masya Allah rasanya saat itu juga raga saya terbang melayang ringan di ruangan Masjid tempat saya masuk Islam, bahagia campur hari dr lubuk hati kecil saya," ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya