Dikabarkan Rumah Tangganya Bermasalah, Ria Ricis Beri Jawaban Menohok

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz –  Konten kreator Ria Ricis beri jawaban mengejutkan mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi ini menjadi buah bibir usai menunjukkan unggahan sensitif mengenai hubungan rumah tangga yang memicu netizen berspekulasi mengenai masalah dalam pernikahannya.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Dalam unggahannya di kanal YouTube Ria Ricis beberapa waktu lalu, terlihat pasangan suami istri itu sedang di atas ranjang kamar bersama buah hatinya, baby Moana. Ria Ricis terlihat memakai mukena berwarna pink yang menutupi bagian kepala hingga seluruh tubuhnya. Sementara, Teuku Ryah memakai kaos polos putih dan celana panjang abu-abu. Scroll lebih lanjut ya.

Ria dan Ryan asik duduk di atas ranjang sembari mengajak main baby Moana. Konten tersebut menunjukkan keluarga kecil tersebut tengah asik bermain dan bercengkrama selayaknya keluarga pada umumnya. Hingga menit akhir, baik Ria dan Ryan tidak memberi konfirmasi mengenai isu keretakan rumah tangganya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Keduanya hanya mengobrol sederhana dan tertawa dengan baby Moana. Sesekali, Ryan mengecup pipi Ria Ricis yang dibalas dengan senyuman hangat. Selayaknya Ria Ricis yang selalu ceria, konten tersebut juga hanya menunjukkan berbagai keceriaan dari keluarga kecil ini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Kemesraan keduanya seolah menjadi jawaban dari isu keretakan rumah tangga yang menyeret mereka. Pun, berdasarkan judul di konten tersebut juga nampak menjadi jawaban Ria Ricis dari pertanyaan awak media dan netizen akan rumah tangganya. 

"Alhamdulillah...kami tetap bersama," tulis judul konten itu.

Teuku Ryan, Ria Ricis dan Baby Moana

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Sebelumnya dikabarkan, saat sang YouTuber cantik baru saja melakukan liburan ke Singapura bersama sang   buah hati dan rekannya. Di mana saat berlibur, adik Oki Setiana Dewi ini tak terlihat mengenakan cincin kawin di jari manisnya. Selain itu, dirinya juga jarang menunjukkan kebersamaan bersama sang suami tercinta, yakni Teuku Ryan. Tak seperti biasa-biasanya yang kerap diunggahnya melalui media sosial di Instagram pribadinya.

Di tengah maraknya isu miring yang menimpa rumah tangga selebriti sang YouTuber, baru-baru ini beredar sebuah hasil tangkapan layar sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram Story miliknya.

Melansir unggahan Instagram dari @lambe_danu, memperlihatkan unggahan Ria Ricis yang membagikan sederet poin-poin penyebab hancurnya rumah tangga seseorang. Sayang, unggahan tersebut dalam seketika dihapus oleh istri Teuku Ryan itu.

"Story Icizz tapi cepat-cepat dihapus. Kenapa ya? apa ada sesuatu? moga baik-baik aja," keterangan caption pada unggahan akun Instagram milik Ria Ricis, pada Rabu 5 April 2023. 

Tertera dalam unggahannya tersebut, ada 11 poin penyebab hancurnya rumah tangga yang dibagikan oleh sang YouTuber. Di mana, sebagian besar poin yang dibagikannya tersebut, berkaitan dengan adanya campur tangan mertua dan saudara dari pihak laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya