Tersandung Narkoba, Netizen Hujat Hud Filbert: Ganteng Tapi Narkoboy

Hud Filbert
Sumber :
  • IG @hud_idrus

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan atas kasus narkoba yang ditangkap pihak kepolisian dari tangan aktor berinisial HF atau diduga Hud Filbert. Sontak, netizen membanjiri kolom komentar akun instagramnya dengan hujatan dan kritik kepada sang artis.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor inisial HF atau Hud Filbert terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat malam, 14 April 2023. Kanit Timsus Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Ari Nuzul Aulia mengatakan pihaknya juga mengamankan barang bukti saat melakukan penangkapan terhadap HF berupa narkoba jenis ekstasi. Scroll lebih lanjut ya.

"Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi," kata Ari Nuzul Aulia dalam keterangannya pada Minggu, 16 April 2023.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kabar tertangkapnya artis HF ini lantas dimuat di berbagai akun gosip di media sosial. Hal itu lantas membuat netizen mengulik sosok HF atau Hud Filbert melalui akun Instagramnya. Tak heran, kolom komentar dari unggahan terakhir di akun Instagramnya dibanjiri komentar para netizen yang kerap menghujat dan menghakimi.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Demi dewaaaa..aku belum pernah lihat kamu di TV atau di media manapun. Tapi kamu ganteng juga sih, tapi kok narkoboy? Semoga masalahmu cepat selesai dan jangan main-main lagi dengan segala jenis narkoboy," tulis netizen.

"Sekalinya tau klo dia artis malah gara2 kasus narkoboy," respons akun lain.

"Ternyata artis yg saya gak kenal," sahut akun lain.

Aktor HF Ditangkap dengan Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Photo :
  • ist

Mungkin banyak orang yang belum mengenal betul sosok Hud Filbert. Namun rupanya, pemilik nama asli Hud Al Idrus itu adalah seorang aktor Tanah Air yang sempat memerankan beberapa sinetron, salah satunya Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

Selain bermain sinetron, Hud Filbert juga seorang artis bertalenta di bidang musik. Dia diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 April 2023 malam. 

Pria kelahiran 17 Juni 1995 itu memiliki nama lengkap Hud Al Idrus dan kemudian akrab disapa Hud Filbert. Dia mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2015 sebagai pemain FTV.

Karier Hud Filbert semakin menanjak dengan membintangi beberapa judul sinetron televisi pada tahun 2016. Hud Filbert sempat menjadi salah satu pemain dalam sinetron Anak Langit, Kembalinya Raden Kian Santang, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan IPA & IPS.

Selain menjadi aktor dan musisi, Hud Filbert juga sempat melebarkan sayapnya membangun sebuah bisnis di bidang kecantikan bersama dengan seorang dokter bernama Wira Astuty. Mereka mantap membuat brand skincare sendiri yang diberi nama Doc_Wir Beauty Care. Sebelum itu, pria penganut agama Islam tersebut juga sempat mengeluarkan brand parfum. Namun, di saat banyak hal yang dapat dilakukan, Hud Filbert malah tersandung kasus narkoba. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya