Oki Setiana Dewi Tentang Rumah Tangga Ria Ricis: Santai-santai Aja

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.
Sumber :
  • Instagram.com/riaricis1795

VIVA Showbiz – Nama Ria Ricis belakangan menjadi sorotan dan perbincangan lantaran rumah tangganya dengan Teuku Ryan diduga retak oleh netizen. Sang kakak, Oki Setiana Dewi pun ikut meluruskan apa yang sebenarnya terjadi dengan adiknya. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Dugaan keretakan rumah tangga tersebut muncul usai sang YouTuber tersebut membagikan tentang poin-poin penyebab hancurnya rumah tangga seseorang melalui Instagram Story-nya. Namun, unggahan tersebut langsung dihapus oleh Ria Ricis sehingga membuat netizen curiga dengan rumah tangganya. 

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam unggahan yang telah dihapusnya tersebut, ada 11 poin yang menjadi penyebab hancurnya rumah tangga. Di mana, sebagian besarnya berkaitan dengan adanya campur tangan mertua dan saudara dari pihak laki-laki. Lantas, bagaimana tanggapan Oki Setiana Dewi? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ria Ricis sendiri mengaku bahwa tulisan tersebut bukan dirinya yang menulis saat Oki Setiana Dewi menanyakannya kepada sang asik. Sehingga menurutnya, rumah tangga Ricis masih baik-baik saja . 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Ini ada apa dek?” tanya Oki bercerita saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dikutip pada Selasa, 18 April 2023. 

“Bukan aku yang nulis katanya, maksudnya tulisan itu bukan dia yang nulis,” lanjut Oki Setiana Dewi mengulang jawaban Ria Ricis. 

Setelah jawaban itu, menurut Oki dirinya tak perlu bertanya lagi karena Ricis terlihat biasa-biasa saja. Bahkan Ricis dan adik iparnya, Teuku Ryan diketahui baru saja membeli rumah bersama. 

“Dan aku gak perlu nannya-nannya lagi karena menurutku apa ya biasa aja gak ada yang (aneh) jadi kita ketawa-ketawa aja,”  ujar Oki. 

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

Photo :
  • Instagram.com/riaricis1795

“Mungkin karena ya namanya emang dikenal oleh masyarakat, tapi kalo kita sih kita ngerasa baik-baik aja jadi santai-santai aja,” sambungnya. 

Selain itu, netizen juga mempermasalahkan tentang Ria Ricis yang terlihat sempat tak memakai cincin kawinnya dengan Teuku Ryan. Sebelumnya dikabarkan, YouTuber tersebut melakukan liburan ke Singapura bersama sang putri, Moana dan rekannya. Belakangan keduanya juga jarang terlihat bersama sang suami tercinta. 

“Menurutku cincin nikah tuh mau dipake gak dipake ya ada orang yang pengen pake terus tapi ada orang yang nganggep aduh hari ini lagi bosen pengen ganti ke perhiasan lain,” kata Oki. 

Meski menjadi kakak, namun Oki sendiri mengaku tak mau terlalu mencampuri urusan rumah tangga adiknya jika sang adik belum melalui membahasnya terlebih dahulu dengan dirinya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya