Kabar Duka, Ibunda Piyu Padi Meninggal Dunia

Piyu bersama Ibunda dan seluruh personel Padi Reborn
Sumber :
  • IG @piyu_logy

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari musisi sekaligus gitaris band Padi, Piyu. Ibunda dari Piyu, Trisiandari meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 18 April 2023.

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Piyu Padi saat ditemui awak media. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Ibu tadi meninggal jam 11.45 hari Selasa 18 April 2023 di Surabaya  di Rumah Sakit Angkatan Laut," ucap Piyu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 April 2023.

Panen Ganda Kelapa Sawit dan Padi, Untungkan Petani

Menurut Piyu, ibunya memang sudah cukup lama sakit. Sebelum meninggal dunia, Trisiandari juga didiagnosis ada sedikit pneumonia. Ibunda Piyu meninggal dunia di usia 85 tahun.

Kemenko Perekonomian Ungkap Besarnya Gap Pasokan Pangan: 50 Persen Terpusat di Pulau Jawa

"Ibu meninggal sebenarnya ibu sudah mengalami sakit yang cukup lama tapi hari ini tadi diagnosisnya ada sedikit pneumonia di dadanya. Akhirnya ibu gak bisa bertahan dan memang sudah cukup umur 85 tahun," katanya.

Piyu juga mengaku akan segera berangkat ke Surabaya.

"Saya harus langsung balik ke Surabaya karena akan disemayamkan di sana," kata Piyu.

Pada April 2022 lalu, seluruh personel dan team crew produksi Padi Reborn sempat berkunjung ke rumah Ibunda Piyu di Surabaya. Saat itu, momen tersebut sekaligus menggelar buka puasa bersama dan silahturahmi menjelang libur Lebaran.

Momen itu pun pernah diunggah Piyu dalam postingan di akun Instagram pribadinya @piyu_logy pada 27 April 2022 lalu.

“Semalam setelah acara show @padiband reborn bersama @bankjatim di Surabaya, seluruh personil lengkap dan team crew produksi ( slide kedua ) berkesempatan main ke rumah mama dan sekalian bukber dan silaturahmi sebelum libur lebaran. Kita libur dulu baru nanti kita ketemu lagi @jazztraffic Lawang - Malang see yaa,” tulis caption postingan Piyu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya