Terkuak Penyebab Kematian Aaron Carter, Disebut Ada Sesuatu yang Janggal

Aaron Carter.
Sumber :
  • Instagram @aaroncarter

VIVA Showbiz – Penyebab kematian Aaron Carter dikonfirmasi pada Rabu 19 April 2023 waktu setempat. Usai ditemukan tenggelam di bak mandi pada 2022 lalu, adik Nick Carter ini ternyata sempat menghirup gas dan mengonsumsi obat-obatan sehingga terdampak efeknya yang memicu kematian.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Menurut laporan otopsi, kematian Aaron di usia 34 tahun disebabkan akibat tenggelam di bak mandi. Dikatakan dalam laporan, dia telah mengonsumsi alprazolam, versi generik dari Xanax, dan menghirup difluoroethane terkompresi, yang merupakan propelan yang digunakan dalam kaleng udara terkompresi. Scroll untuk info selengkapnya.

Laporan itu mengatakan bahwa penyanyi tersebut menjadi lumpuh saat berada di bak mandi karena efek obat-obatan. Dikatakan bahwa ini mengakibatkan dia terpeleset dan tenggelam.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Dan sekarang berbicara tentang temuan itu, Kelly dan Holly mengatakan mereka senang kasus itu akhirnya ditutup sehingga mereka dapat merayakan hidup dan mengirim Aaron Carter untuk beristirahat. Namun, mereka bersikeras masih ada masalah yang perlu dicermati.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Misteri masih tetap ada mengenai siapa orang-orang yang bersamanya menjelang insiden tersebut. Itulah pemikiran mantan wakilnya Kelly K dan Holly Davidson, yang mengklaim penyanyi itu bersama dua orang lainnya di kediamannya sebelum meninggal dunia pada 5 November 2022 lalu.

"Kami tahu ada dua orang di rumahnya menjelang kematiannya dan bingung mengapa keduanya belum diidentifikasi dan/atau diselidiki dengan benar," lanjut mereka kepada Page Six, dikutip Kamis 20 April 2023.

The Mirror telah menghubungi Departemen Sheriff Los Angeles, yang melakukan penyelidikan atas kematian Aaron, untuk memberikan komentar.

Sementara spekulasi tampaknya masih melingkupi saat-saat sebelum kematian Aaron di beberapa sudut. Mulai dari mantan tunangannya yang memiliki pertanyaan yang belum terjawab hingga opini sebelumnya yang telah menyoroti ada permainan curang.

"Detektif pembunuhan sedang melanjutkan penyelidikan mereka atas kematian Aaron Carter. Sampai saat ini, belum ada bukti kecurangan yang ditemukan selama penyelidikan. Hasil otopsi Mr Carter masih menunggu. Penyelidikan masih berlangsung," kepolisian mengatakan pada Rolling Stone, 2 Maret 2023 lalu.

Aaron Carter.

Photo :
  • Instagram @aaroncarter

Menyusul rilis otopsi, mantan Aaron, Melanie Martin, yang juga ibu dari anaknya, mengatakan kepada TMZ bahwa insiden itu tak masuk akal. Tenggelam di bak mandi dengan pakaian utuh, kata Melanie, pertanda ada sesuatu yang janggal.

"Diklaim kematiannya karena tenggelam tetapi juga menambahkan dia mengenakan t-shirt dan kalung di bak mandi yang tidak masuk akal, mengapa dia berada di bak mandi dengan pakaian?" tuturnya kala itu.

"Saya masih syok dan masih merindukan Aaron setiap hari. Saya tidak mengerti rangkaian kejadian dan laporan ini hanya membuat kami mengajukan lebih banyak pertanyaan," bebernya.

Aaron merupakan bintang terkenal pada akhir 1990-an sebagai penyanyi pop. Aaron berkarier sebagai penyanyi solo sejak usia sembilan tahun. Sementara kakak laki-lakinya, Nick Carter, juga seorang penyanyi di boyband populer, Backstreet Boys.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya