Cerita Mudik Ariel NOAH sampai Bantahan Ari Wibowo

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Meghan Markle nampaknya telah diposisikan sebagai 'bintang pertunjukan' menggeser tempat Kate Middleton. Hal itu terlihat dalam foto resmi yang dipilih untuk mewakili keluarga kerajaan di Penobatan Raja Charles menurut seorang pakar bahasa tubuh.

Menhub Klaim Kepuasan Pemudik Capai 89 Persen pada Periode Mudik Lebaran 2024

Kabar mengenai sosok Meghan Markle berhasil menjadi sorotan para pembaca sepanjang Jumat 21 April 2023. Selain itu, berikut ini daftar lengkap artikel terpopuler lainnya.

1. Mengejutkan, Raja Charles Pilih Meghan Markle 'Gantikan Posisi' Kate Middleton

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Meghan Markle

Photo :
  • pagesix.com

Belum lama ini, Raja Charles menggelar penobatannya. Pihak kerajaan diketahui juga telah merilis sejumlah foto para bangsawan yang berkerumun di sekitar Raja Charles. Terbaru pihak istana Clarence House juga merilis foto keluarga Raja Charles.

Jangan Cuek, Penting Cek Kondisi Ban Mobil Usai Dipakai Perjalanan Jauh

Dalam foto tersebut, nampak sosok Markle dan suaminya Harry, yang tidak merahasiakan keterasingan mereka dari Kerajaan Inggris dalam beberapa tahun terakhir. 

Selengkapnya.

2. Ariel NOAH Mudik Sendirian Naik Motor, Netizen: Mau Dong Dibonceng Ayang

Ariel NOAH.

Photo :
  • Instagram @arielnoah.

Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, tradisi mudik pun ramai memenuhi jalanan di berbagai daerah. Bukan hanya dilakukan oleh para karyawan kantoran dan masyarakat umum, momen cuti bersama jelang Lebaran ini juga dimanfaatkan oleh Ariel NOAH yang memamerkan momen mudiknya dengan mengendarai motor klasik. 

Selengkapnya.

3. Denise Chariesta Ungkap Kelakuan Buruk JK, Campur Alkohol ke Minumannya saat Sedang Hamil

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Denise Chariesta merasa dapat karma karena ditinggal sang kekasih yang berinisial JK saat tengah mengandung. Kesal dengan sikap JK, Denise akhirnya membongkar semua sifat buruk pria berambut kriting itu yang tidak mau bertanggung jawab atas anak dalam perut Denise. Dalam video di YouTubenya, Denise mengungkapkan bukti ucapan kasar JK kepadanya mulai dari menuduhnya sebagai maling hingga ancaman akan menyebarkan foto Denise Chariesta saat memakai narkoba.

Selengkapnya.

4. Bantah Tak Beri Nafkah, Ari Wibowo Beberkan Pengeluaran Rumah Tangga yang Dibayar

Ari Wibowo

Photo :

Ari Wibowo tidak terima dituding tidak memberikan nafkah yang layak untuk istrinya Inge Anugrah. Sejak kabar perceraian Ari dan Inge mencuat, urusan rumah tangga mereka tak luput dari perhatian publik.

Sebelumnya, pihak Inge menyatakan bahwa wanita 42 tahun itu hanya diberikan sebuah kartu kredit dengan limit tertentu yang nominalnya hanya Rp10 juta untuk belanja bulanan.

Selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya