Masak Banyak Buat Lebaran, Prilly Latuconsina: Doakan Gak Encok Ya

Prilly Latuconsina masak untuk Lebaran
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA ShowbizPrilly Latuconsina, menjadi salah satu public fugure yang merasa sangat antusias menyambut hari raya Idul Fitri pada esok hari, Sabtu, 22 April 2023.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Menyambut datangnya Hari Raya Lebaran, Prilly sampai terjun langsung ke dapur untuk memasak masakan-masakan khas yang biasanya disajikan di momen Lebaran. 

Momen sibuk memasak itu diunggah langsung oleh Prilly ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto selfie sambil tersenyum di hadapan wajan besar berisi makanan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Prilly mengungkap, menu lebaran tahun ini di keluarganya adalah rendang, sayur ketupat, kari ayam, dan semur tahu telur. 

"Udah masuk dapur. ngilang dulu yaaa. menu lebaran kali ini: Rendang, Sayur ketupat, Kari ayam, Semur tahu dan telur," tulis Prilly Latuconsina dikutip VIVA, Jumat, 21 April 2023.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Saking banyaknya makanan yang ia masak, Prilly memerlukan waktu dari siang sampai malam. Ia pun berdoa agar tidak encok setelah memasak nanti.

Tidak tanggung-tanggung, Prilly memasak rendang daging sebanyak 8 Kg.

"Doakan gak encok yaa masak sampe malem," tulis Prilly.

"8 Kg rendang for Lebaran," tambahnya.

Kemudian, pemain film Danur itu mengunggah potret saat dirinya masak sayur ketupat. Ia tampak duduk lesehan di lantai sambil mengaduk sayur yang tengah dimasak di dalam panci berukuran lumayan besar.

"Lanjut masak sayur ketupat," tulisnya.

Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Prilly mengungkap bahwa ia mengosongkan jadwal pekerjaan hingga habis Lebaran. Prilly mengaku ingin pergi liburan terlebih dahulu sebelum mulai bekerja kembali.

Selain itu, di lebaran kali ini, Prilly menyiapkan sendiri baju seragam untuk ia kenakan bersama keluarga.

"Kosong sampai habis Lebaran, mau liburan dulu. Nggak pulang kampung. Mau liburan saja," ucap Prilly di kawasan Jakarta, beberapa waktu yang lalu. 

"Aku menyiapkan baju lebaran saja. Paling spesial lebaran mungkin serunya mencari baju kembaran karena aku yang senang soal seragaman. Kalau yang lajn kurang senang. Temanya kali ini biru, karena warna lain sudah tahun lalu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya