Ayu Ting Ting Sudah Akrab dengan Pertanyaan "Mana Jodohnya?" Saat Lebaran

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Momen lebaran atau Hari Raya Idul Fitri biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berkumpul bersama dengan keluarga besar dan sanak saudara. Saat itulah, biasanya muncul pertanyaan-pertanyaan khas yang ditujukan kepada anggota keluarga yang belum menikah atau tidak membawa pasangan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pertanyaan itu seperti "Kapan nikah?" dan "Mana jodohnya kok gak dajak?"

Tidak hanya masyarakat umum saja, pedangdut Ayu Ting Ting juga ternyata kerap mendapat pertanyaan seperti itu di momen lebaran saat kumpul keluarga besar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Sampai-sampai Ayu sudah akrab dengan pertanyaan seperti itu dan tidak pernah dibawa serius. Diketahui, Ayu sampai saat ini memang belum memiliki seorang kekasih alias masih jomblo. 

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Sebagai informasi, Ayu sebelumnya diketahui sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji dan dikaruniai satu buah hati. Sayangnya, pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Hingga kini, Ayu belum menikah lagi.

"Itu dia, tiap Lebaran pasti ditanya ya. 'Mana jodohnya? mana pasangannya? kok nggak dibawa?' Ya nggak bosan sih, karena kan memang sudah sering dan saking terlalu lama ya, jadi kayak ya sudah," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu, 22 April 2023.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Meski hingga kini masih belum menikah, Ayu tidak ambil pusing. Pelantun hits single Alamat Palsu itu percaya bahwa Allah akan memberi yang terbaik untuk dirinya khususnya soal urusan jodoh.

"Ya saya yakin lah, Allah pasti kasih yang terbaik buat saya," kata Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, akhir-akhir ini Ayu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan presenter Boy William. Keduanya juga kerap mengunggah kebersamaan ke sosial media.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Tidak berhenti sampai di situ, Boy juga diketahui sudah mempertemukan Ayu dengan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu menjelaskan bahwa dirinya dan Boy menjalin hubungan dekat sebagai teman.

Keduanya menjalin komunikasi dengan intens. Ayu mengaku hampir setiap hari teleponan dan video call-an dengan Boy William. 

"Kita setiap hari hampir teleponan, video call-an tiap hari, kemarin juga iya, dua hari lalu juga iya, komunikasi bisa dibilang emang sering, namanya kita temen deket ya," tutur Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya