Curhat Tyas Mirasih Harus Rayakan Lebaran di RS Dampingi Sang Ibu

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

VIVA Showbiz – Momen Idulfitri atau lebaran tahun ini dirasa sangat berbeda oleh aktris Tyas Mirasih. Sebab, Tyas merayakan lebaran di rumah sakit sambil menemani sang ibunda yang tengah terbaring sakit dan dirawat. Momen haru itu diunggah langsung oleh Tyas ke Instagram pribadinya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tyas mengunggah foto bernuansa hitam putih tengah memeluk sang ibunda tercinta yang terbaring di atas ranjang rumah sakit. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tyas meluapkan isi hatinya. Ia meminta maaf kepada ibunya di momen Idulfitri.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Mama,minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya ma. Maaf kalo adek banyak salah sama mama. Maaf belum bisa selalu bahagiain mama. Maaf adek suka terlalu sibuk kerja dan bikin kita jarang ketemu. Tapi sekarang aku disini terus nemenin mama," tulis Tyas Mirasih dikutip VIVA, Minggu, 23 April 2023.

Menurut Tyas, Ramadhan tahun ini terasa begitu berat karena harus melihat ibunya terbaring dan dirawat di rumah sakit. Tyas mengungkap, seharusnya lebaran tahun ini keluarganya menggelar acara open house dan kumpul bersama. Namun hal itu tidak bisa terwujud karena ibunya jatuh sakit. Padahal, sebelumnya ibunda Tyas sudah belanja untuk keperluan lebaran.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Berat banget ramadhan tahun ini ma
Harusnya kan kita lagi open house,kumpul semua dirumah. Mama kan udah belanja juga buat lebaran padahal. Tapi Allah berkehendak lain ya ma. Sekarang mama lagi dihapus dosa dosanya sama Allah,"
tulis Tyas Mirasih.

Menurut Tyas, ibunya itu sudah dirawat selama kurang lebih 18 hari. Sebagai seorang anak, Tyas ikhlas menemani dan mendoakan ibunya agar kembali sehat dan bisa segera pulang ke rumah. Tyas sangat merindukan ibunya.

"Sampai di hari ke 18 ini kita tau mama juga terus berjuang kok. Tetep semangat ya ma, mama kuat like always. Kita lebaran sama sama ya ma disini. Aku kangen banget sama mama. Cepet sembuh yuk ma, kita pulang," tulisnya.

Warganet pun ikut mendoakan agar ibunda Tyas Mirasih segera sembuh. Begitu juga dengan rekan-rekan artis Tyas memberi komentar.

"Kuat selalu kak,kuat juga ya mama Sembuhkan Ya Allah.Amiin," tulis Chika Jessica.

"Cepet sembuh tuk Mamahnya @tyasmirasih Aamiin Yaa Allah," tulis Vega Darwanti.

"Kak ya allah lekas sembuh buat mamah sayang, kaka dikasih kesabaran buat urus mamah, doa terbaik buat mamah, minal aidin walfaizin yaaa," tulis Anwar BAB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya