Cha Eun Woo Hingga Mingyu SEVENTEEN Tulis Surat Haru untuk Moonbin

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA Showbiz – Setelah kunjungan Moon Sua Billlie, anggota ASTRO Jinjin, MJ, Seungkwan Seventeen, dan lainnya, lebih banyak kenalan terdekat Moonbin berkunjung ke ruang peringatan sang idola yang disiapkan di luar gedung Fantagio pada 25 hingga 30 April. Para idol meninggalkan pesan pribadi mereka untuk memberikan penghormatan terakhir terhadap Moonbin ASTRO.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Surat pertama datang dari Sanha ASTRO, yang mencurahkan rasa rindunya kepada Moonbin. Ia tak kuasa membendung kesedihan dan menunjukan sisi lemahnya karena ditinggal pergi oleh sahabat dekatnya itu.

Surat Cha Eun Woo dan Mingyu Seventeen untuk Moonbin.

Photo :
  • Allkpop
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

"Hyung, apa kamu baik-baik saja? Aku sangat merindukanmu. Bayanganmu masih tertinggal di depan mataku. Aku tahu jika aku menunjukkan sisi lemahku, kamu akan memarahiku, tapi biarkan aku tetap seperti ini sebentar. Aku berjanji untuk bahagia, seperti yang kau katakan padaku. Aku akan menepati janji itu dengan pasti. Ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu, dan aku mencintaimu," tulis Sanha, mengutip Allkpop, Selasa 25 April 2023.

Para idol menuliskan catatan tersebut pada kertas yang ditempel di sebuah pohon. Tak hanya Sanha, Cha Eun Woo juga mengaku tak bisa tidur karena terpikirkan oleh Moonbin. Ia menghabiskan malam bersama Sanha untuk berkeliling sambil mengenang masa-masa indah dengan Moonbin.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Cha Eun Woo berpesan agar Moonbin bisa bahagia di dunianya saat ini. Sementara itu, semua hal yang ditinggalkan oleh Moonbin, termasuk ASTRO, Cha Eun Woo berjanji akan mengurusnya dengan baik.

"Bin-ah. Aku sangat merindukanmu malam ini. Kamu teman yang buruk. Aku tidak bisa tidur jadi Sanha dan aku berjalan-jalan sebentar. Apakah kamu tidur nyenyak? Semua hal yang biasa aku lakukan denganmu, hal yang paling biasa, hal yang paling sepele, aku sangat merindukan semuanya dan aku sangat menyesali semuanya. Di dunia bulanmu, jadilah seratus kali lebih bahagia. Semua yang kau tinggalkan, aku akan mengurusnya dan memikulnya itu di tempatmu, jadi jangan terlalu khawatir. Kamu bekerja keras. Aku mencintaimu dan aku minta maaf, temanku," kata Cha Eun Woo.

Moonbin juga dikenal sebagai salah satu idol yang punya banyak teman di luar grupnya sendiri. Salah satunya adalah anggota SEVENTEEN yaitu Seungkwan dan Mingyu. Sementara Seungkwan tampaknya masih menutup diri setelah kepergian Moonbin, Mingyu datang meninggalkan catatan penghormatan terakhirnya untuk Moonbin.

Moonbin ASTRO.

Photo :
  • VIKI

"Bin-ah, halo. Saya mendapat kesempatan untuk datang ke gedung perusahaan Anda karena Anda. Kenangan terbesar yang saya miliki adalah hari itu ketika kita berbicara sampai pagi. Apakah Anda mengingatnya? Untuk Anda, yang baru saja memiliki begitu banyak kekhawatiran dan kekhawatiran, yang bisa saya katakan adalah di mana lagi di dunia ini ada idola yang sebaik Anda? Saya akan bekerja lebih keras juga. Anda tidak perlu merasakan sakit lagi, cukup Tersenyumlah mulai sekarang. Maaf. Kamu melakukannya dengan baik, teman. Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan membelikanmu sup kue ikan dan soju! Dukung anggotamu dari jauh. Lagu favoritku adalah 'Waterfall'. Ayo jadi senang, teman," tulis Mingyu SEVENTEEN.

Ruang peringatan yang disiapkan di luar gedung Fantagio akan tetap dibuka untuk umum hingga 30 April. Semua barang kenangan yang tersisa untuk menghormati Moonbin akan dikumpulkan untuk diamankan oleh agensinya setelah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya