4 Artis yang Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan, Terbaru Kasus Virgoun

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Kehidupan rumah tangga artis di dunia memang sering menjadi konsumsi publik. Terkini, ada beberapa pasangan yang tetap setia meski sudah diterpa rumor perselingkuhan. Meski konsekuensinya sangat besar termasuk hujatan, mereka tetap melakukannya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Para selebriti itu kemudian memaafkan pasangannya dan memberikan kesempatan kedua. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan karena anak dan supaya pasangannya memperbaiki hubungan yang telah rusak. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Gary Iskak

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Gary Iskak

Photo :
  • IG @iskak_gary

Aktor yang saat ini sedang menderita penyakit sirosis hati ini juga sempat diberitakan selingkuh tahun 2009 silam. Bahkan, saat itu sang istri yang bernama Richa Novisha sedang mengandung. Kabarnya, Gary berselingkuh dengan dua wanita sekaligus. 

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Bahkan, salah satunya mengaku punya anak dari sang aktor. Richa pun terkejut, tapi dia memilih untuk memaafkan sang suami dan bertahan. Kini, Richa menjadi sandaran untuk Gary, dan merawat sang aktor yang sedang sakit. 

2. Richie ‘Five Minutes’

Richie Five Minutes

Photo :
  • Instagram Richie Five Minutes

Richie Five Minutes juga sempat menjalin hubungan gelap dengan Vernita Syabila pada tahun 2019 lalu. Ketika itu, vokalis band Five Minutes tersebut sudah memiliki istri. Saat perselingkuhannya terkuak, dia langsung meminta maaf kepada sang istri. 

"Maafkan aku, istriku sayang. Kamu yang terbaik dari segalanya. Cuma aku yang bodoh demi wanita yang sangat-sangat jauh dibandingkan kamu," tutur Richie.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Tampaknya semua orang sudah mengenal pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dengan kekayaan yang sangat melimpah, Hotman Paris tidak pernah ragu untuk memperlihatkan momen dirinya bersama dengan wanita-wanita cantik. 

Namun, ada satu nama yang sangat membekas, yaitu aktris legendaris Meriam Bellina. Hotman Paris mengaku sempat berselingkuh dengan Meriam Bellina. Sang istri, Agustianne Marbun sampai saat ini tidak pernah buka suara soal isu perselingkuhan tersebut. 

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Terkini, masih hangat adalah dugaan perselingkuhan Virgoun vokalis band Last Child. Kasus ini bahkan dibongkar langsung ke publik oleh istri Virgoun, Inara Rusli. Bukan pertama kali, Virgoun bahkan sudah berzina berkali-kali hingga menghabiskan uang Rp200 juta. 

Padahal, dia dikena sebagai artis dengan imejnya yang hijrah karena mualaf. Lagu-lagunya bahkan memuat lirik romantis seperti seorang family man. Meski ketahuan selingkuh, Inara Rusli memilih untuk tetap bertahan dan memaafkan sang suami. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya