Pernah Berpasangan di Sinetron, Dewi Perssik Berduka Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, aktor Iqbal Pakula meninggal dunia pada hari Selasa, 25 April 2023. Iqbal meninggal dunia pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi, karena sakit yang diidapnya. Aktor kelahiran Balikpapan itu meninggal dunia di usia 46 tahun.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabar duka mengenai meninggalnya Iqbal Pakula menarik perhatian banyak warganet khususnya rekan-rekan artis, tidak sedikit dari mereka yang ikut merasa berduka, salah satunya adalah pedangdut Dewi Perssik. Sebagai informasi, Dewi dan Iqbal pernah disatukan dalam sinetron ternama pada tahun 2000-an berjudul Mimpi Manis.

Iqbal Pakula

Photo :
  • IG @iqbalpakula21
Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam sinetron itu, Dewi beradu akting dengan Iqbal sebagai pasangan kekasih. Diketahui, Mimpi Manis adalah sinetron pertama Dewi Perssik yang sukses melambungkan namanya. Maka tak heran, jika meninggalnya Iqbal Pakula menjadi sebuah kesedihan tersendiri yang dirasakan Dewi.

Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Depe itu mengunggah beberapa potongan video sinetron Mimpi Manis yang menampilkan dirinya tengah beradu akting dengan Iqbal Pakula yang berperan sebagai Aldi. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dewi memberi doa terbaik untuk almarhum Iqbal Pakula.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun… husnul khotimah ya mas aldi alias mas iqbal pakula amin yarobbal alamin," tulis Dewi Perssik dikutip VIVA, Rabu, 26 April 2023.

Kemudian, Dewi mengaku masih tidak percaya dengan kepergian Iqbal Pakula. Meski begitu, ia paham bahwa umur seorang manusia memang tidak ada yang tahu dan tidak ada yang bisa menebak. Sebagai seorang teman, Dewi tentu mencurahkan doa-doa terbaik untuk almarhum Iqbal Pakula.

"RIP mas aldi.. masih gak percaya ya.. umur kita memang tidak ada yg tau…smoga kita semua barokah umur disisa umur2 kita ini… amin yarobbal alamin… smoga Allah memberikan tempat yang indah buat almarhum mas iqbal paqula," tulis Dewi Perssik.

Selain Dewi Perssik, rekan artis yang lain yakni Hedi Yunus juga merasa sangat berduka atas kepergian Iqbal Pakula. Melalui Instagram pribadinya, Hedi Yunus menyampaikan kabar duka tersebut seraya memberi doa terbaik untuk almarhum.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," tulis Hedi Yunus.

"Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar. Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya