Virgoun Pernah Minta Restu Inara Buat Poligami dengan Selingkuhannya

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Vokalis Last Child, Virgoun tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial terkait pengakuannya yang telah berselingkuh dengan wanita lain. Tak hanya selingkuh saja, Virgoun juga mengakui telah melakukan hubungan suami istri dengan selingkuhannya itu tanpa adanya status pernikahan. Padahal hingga saat ini, Virgoun masih berstatus suami sah dari Inara Rusli.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Pengakuan tentang perselingkuhan dan perzinaan Virgoun ini ditulis langsung oleh Virgoun di atas sebuah kertas bermaterai dan ditandatanganinya. Surat itu pertama kali diunggah Inara Rusli di akun media sosialnya pada Senin, 24 April 2023. Sontak saja unggahan Inara tersebut membuat geger publik lantaran semenjak menikah di tahun 2014 lalu, rumah tangga keduanya tak pernah diterpa kabar miring.

Virgoun keciduk selingkuh

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Dalam wawancaranya kepada awak media, Inara mengungkap bahwa perselingkuhan sang suami dengan wanita yang diketahui bernama Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa sejak tahun 2021 lalu.

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara ketika dihubungi awak media, Senin, 24 April 2023.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Di tengah kabar tersebut, melalui instastorynya, Inara juga sempat mengunggah foto sosok selingkuhan sang suami. Bahkan ada salah satu unggahan Inara sempat menyebut bahwa Virgoun yang meminta restu untuk berpoligami dengan wanita selingkuhannya itu.

"Yg begini kamu minta aku restuin poligami sama dy? @virgoun," tulis Inara melalui postingan Instagram pribadnya.

Tak sampai di situ, Inara juga sempat membagikan potret wanita selingkuhan sang suami yang terlihat sedang merokok di sebuah ruangan dengan kalimat menohok.

"Duh yang ngebet minta dipoligami, anda sehat?" tulis Inara.

Virgoun keciduk selingkuh

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Dalam unggahan lainnya, Inara juga sempat membalas pesan DM yang masuk ke instagramnya dari salah satu netizen. Netizen itu sempat mengibaratkan dirinya jika berada di posisi Inara, dia akan langsung menyambangi kediaman selingkuhan sang suami.

"Ini cewek harus disamper langsung si kak. Gue kalo jadi lo gue samperin," tulis netizen.

"Ada yang tau rumahnya? Pengen ikut silaturahmi kasih tau orang tuanya kalau gagal didik anaknya," tulis Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya