Resmi Debut Jadi Idol Kpop, Zayyan Jadi Trending Topic Bikin Bangga Indonesia

Debut Showcase Zayyan bersama boyband Kpop Xodiac
Sumber :
  • Twitter

VIVA Lifestyle – Pria kelahiran Indonesia bernama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau yang lebih dikenal dengan nama Zayyan, secara resmi telah memulai debut jadi Idop Kpop. Zayyan bergabung dengan boyband XODIAC di bawah label musik Kpop OCJ Entertainment. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Sebelum memulai debut, Zayyan terlebih dulu jadi trainee untuk waktu yang tidak sebentar. Pada saat diumumkan menjadi trainee, Zayyan sudah berhasil merebut hati banyak penggemar khususnya masyarakat Indonesia. 

Setelah lama dinanti, Zayyan akhirnya debut pada tanggal 25 April kemarin dengan boyband XODIAC. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Diketahui, boyband XODIAC memiliki sembilan member yang semuanya adalah laki-laki. Satu dari sembilan member XODIAC adalah Zayyan.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

XODIAC memulai debut mereka dengan merilis single berjudul Throw a Dice, pada 25 April 2023. Video klip lagu tersebut juga dirilis bersamaan di channel YouTube XODIAC Official.

Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu itu telah ditonton sebanyak lebih dari 313 ribu kali.

Perasaan bangga dan senang dari warganet kepada Zayyan terus mengalir di media sosial khususnya di Twitter. Sampai-sampai, hingga artikel ini dibuat, nama Zayyan terus nangkring di jajaran trending topic.

Ya, nama Zayyan jadi trending topic sejak tanggal debut hingga hari ini. Mereka meluapkan dukungan kepada Zayyan. Ada juga yang mengunggah video Zayyan pada saat gelaran showcase perdana untuk merilis lagu Throw a Dice.

Di hadapan penonton dan media, Zayyan terlihat sangat senang dan sedikit gugup saat berbicara menggunakan bahasa Korea.

"Zayyan terharu bisa debut  SELAMAAATTTT MAAF AKU TERIAK TERIAK".

"hey aaaaa zayyan lucu banget tolong  dia grogi  bngt, tapi dia keren sumpah".

"YAALLOH SEMOGA ANAK TANGERANG INI YANG NAMANYA ZAYYAN JALAN KEDEPAN DI ENTERTAINMENT SEMULUS REZEKINYA SEKARANG. AMINNNNN".

"Bukan siapa-siapanya zayyan, tapi kalau liat ada orang kerja kerjas banget trus mimpinya beneran terwujud, ikutan bangga. Semangat debutnya hari ini Zayyan ! Satu indonesia bangga".

Sebagai informasi, sebelum Zayyan, ada Dita Karang yang memulai debut jadi idol Kpop dengan girlband Secret Number. Hingga saat ini, Dita masih aktif berkarier dengan girlband-nya itu. Dita Karang adalah perempuan kelahiran Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya