Begini Kata Para Putranya Saat Ditanya yang Tidak Disukai dari Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Putra-putranya
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Ari Wibowo dan Inge Anugrah saat ini tengah menjalani proses perceraian setelah 17 tahun menikah. Keduanya memutuskan untuk cerai dengan alasan adanya percekcokan berkelanjutan yang melanda rumah tangganya. Selain itu, pihak Ari Wibowo juga mengklaim adanya orang ketiga yang merusak keharmonisan hubungannya dengan sang istri.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Dari pernikahan itu, Ari Wibowo dan Inge Anugrah dikaruniai dua putra yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Masing-masing saat ini sudah beranjak remaja sehingga bisa menilai sifat orang tua mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam salah satu unggahan di YouTube Ari Wibowo, kedua putranya itu diberikan beberapa pertanyaan seputar hal-hal yang mereka suka dan tidak suka dari sang ayah. Pertanyaan pertama adalah pendapat Kenzo dan Marco soal wajah sang ayah yang terkenal tampan di kalangan pecinta sinetron.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"Ngga (tampan), karena dia jelek," jawab Kenzo, dikutip Kamis 28 April 2023.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Biasa aja," kata Marco.

Kenzo dan Marco memahami betul pekerjaan sang ayah sebagai aktor yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak lama. Keduanya pun tau bagaimana terkenalnya Ari Wibowo terutama di kalangan ibu-ibu. Sayangnya, Kenzo justru kurang suka melihat ketenaran sang ayah karena hal tersebut justru membuatnya sangat sibuk.

"Enggak suka (daddy terkenal) karena dia dapat foto banyak sama orang-orang. Di Bandung dulu ada kayak 10 orang yang mau foto, semuanya foto satu-satu," ujar Kenzo.

"Enggak happy, tapi happy nya karena daddy kaya," sambungnya.

Ari Wibowo

Photo :
  • IG @ariwibowo_official

Di samping jam terbang Ari Wibowo yang padat di dunia hiburan dan pekerjaan lainnya, ia juga selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama anak-anak ketika berada di rumah. Kenzo dan Marco suka bermain game online bersama sang ayah yang dinilai sangat buruk dalam permainan itu.

"Serulah, tapi kita selalu mati (di game) gara-gara daddy. Dia sangat buruk," kata Kenzo.

Kenzo dan Marco mengakui lebih dekat dengan Ari Wibowo daripada Inge Anugrah. Keduanya pun mengaku lebih nyaman jika menghabiskan waktu bersama dengan sang ayah dibandingkan dengan ibunya.

Kemudian, ketika ditanya siapa yang akan dipilih untuk menemani mereka dan siapa di antara Ari atau Inge yang harus keluar dari rumah, Kenzo dan Marco memberikan jawaban yang kompak.

Ari Wibowo

Photo :

"Daddy lah," kata Kenzo.

"Mommy keluar, dia bikin terlalu banyak peraturan," ujar Marco.

Sementara itu, sampai proses sidang cerai ini berakhir, Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal di rumah yang sama. Keduanya bahkan masih tidur seranjang dan berusaha terlihat baik-baik saja di hadapan kedua putranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya